Connect with us

Covid-19

Aksi Peduli ON2 Selamat Run Bagi 300 Takjil Di Seputaran Tarakan

Bocah-bocah dapat takjil dari ON2 SR. (Ft. Dok)

Newstara.com TARAKAN – ON2 Selamat Run membagikan 300 paket takjil untuk berbuka puasa di Kota Tarakan yakni di sekitar Jalan Sebengkok Waru, Markoni, Kampung Empat, Kampung Enam, Depan Stadion Datu Adil, Mamburungan, Lingkas Ujung hingga di daerah Perumnas. Aksi sosial itu, dikomandoi langsung oleh GM ON2 SR, Yudi Setiawan pada Rabu sore, (20/05/2020).

“Hari ini kita menggelar berbagi kepada masyarakat Tarakan, ada beberapa titik tadi pembagiannya, kita sama-sama berharap pandemi Covid-19 ini bisa cepat berlalu,” tutur GM Yudi Setiawan kepada Newstara.com

ON2 SR yang merupakan wadah atau komunitas olah raga lintas alam tersebut membagian takjil kepada para tukang parkir, pejalan kaki, pengendara roda dua dan lainnya serta di prioritaskan kepada masyarakat Tarakan yang kurang mampu maupun terdampak Covid-19.

“Saya kira cukup banyak warga Tarakan yang terdampak ekonominya karena wabah Covid-19 ini, sehingga inisiatif kita untuk ikut solidaritas dan membantu warga Tarakan yang sedang berpuasa,” tambahnya.

Sementara, Karsi salah satu anggota ON2 SR mengatakan ini merupakan aksi solidaritas yang kesekian kalinya dilakukan oleh komunitas olahraga lintas alam ini. Karena, dengan membantu masyarakat Tarakan maka secara tidak langsung juga ikut berperan dalam mencegah dan menekan penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah takjil yang kita bagikan steril lah, karena yang buat panganan juga bersih, berkemasan juga sehingga tidak terkena debu, insha Allah aman dan berkah bagi yang berbuka puasa,” tutupnya

Reporter : Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Covid-19