Juru Parkir Dapat Doorprize Motor di Jalan Santai Jusuf Marthin

| 699 Views
id Juru Parkir Dapat Doorprize Motor di Jalan Santai Jusuf Marthin
Juru Parkir Dapat Doorprize Motor di Jalan Santai Jusuf Marthin

www.newstara.com - TARAKAN - Pasangan nomor urut 1 yakni Jusuf Serang Kasim dan Marthin Billa menggelar kegiatan jalan santai sehat yang dihadiri sekitar 10 ribu warga Tarakan. Seorang juru parkir atas nama Jamaluddin bahkan mendapat hadiah doorprize 1 unit motor yang diserahkan langsung oleh Cagub Kaltara Jusuf SK.

Jusuf SK yang baru saja tiba dari Kabupaten Nunukan untuk menghadiri debat kandidat calon Wakil Gubernur Kaltara pada Sabtu malam, (21/11//2015) tersebut langsung mendatangi Pasar Tengkayu Tarakan pada Minggu pagi, (22/11/2015) dan langsung menyapa ribuan masyarakat Tarakan yang mengikuti jalan santai sehat tersebut.

"Terima kasih, walaupun sekarang saya masih lelah, tapi saya kembali semangat untuk dan menyapa masyarakat Tarakan disini, dan saya ucapkan terima kasih juga kepada tim relawan Satu Hati Pejuang yaitu bapak Daeng Manase, dan partai politik juga juga terima kasih untuk pak Kapolres yang sudah membantu kita pengawalan dan mendampingi kita, mulai dari awal lagi," tutur Jusuf SK dan rame-rame peserta jalan santai pun mengangkat jari telunjuknya ke atas.

Acara jalan santai sehat di pasar Tenguyun itu dihadiri sekitar 10 ribuan warga Tarakan, dan disediakan 3 unit motor dan puluhan hadiah menarik lainnya.Bahkan, tim relawan Jusuf Marthin pun membagikan 50 paket sembako bagi masyarakat Kaltara.

Reporter: Yoko Handani


Berita Sport Lainnya
Baca Juga
Inysa Allah, Wagub H Udin Buka Acara Jalan Santai & Zumba Newstara
Keluarga Besar Coto Makassar Daeng Abu Borong 100 Lembar Kupon Jalan Santai & Zumba Newstara