Wow, Ada Lautan Manusia di Jalan Santai IRAU Bulungan

| 1285 Views
id Wow, Ada Lautan Manusia di Jalan Santai IRAU Bulungan
Wow, Ada Lautan Manusia di Jalan Santai IRAU Bulungan

www.newstara.com - TANJUNG SELOR - Jalan santai sehat bertema "Jalan Sehat Bersama Warga Kaltara" yang digelar oleh Relawan Gerak Cepat Kaltara Bersatu untuk IRAU dari nomor urut 2 yakni Irianto Lambrie dan Udin Hianggio, dihadiri ribuan warga di Kabupaten Bulungan Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) pada Minggu pagi, (22/11/2015)

Irianto Lambrie yang membuka acara tersebut mengucapkan terima kasihnya kepada tim dan masyarakat yang hadir untuk menyemarakkan jalan santai sehat. Serta meminta dukungannya, untuk memenangkan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kaltara. Alhasil, ribuan warga yang hadir pun rame-rame mengangkat dua jari sambil meneriakkan kalimat IRAU.

Antusiasme warga yang mengikuti jalan santai sehat IRAU ini, memang terlihat sangat antusias. Bahkan, sejak pukul 06.00 pagi sudah terlihat ratusan peserta yang mengikuti jalan sehat, dengan rute Lapangan A . Yani - Jalan Sotoyo - Jalan Sudirman - Jalan Pahlawan - Jalan Kol Soetadji dan berakhir di Lapangan Agatis Tanjung Selor.

"Kita pilih nomor dua, lupakan yang lain dan IRAU is the best," tutur Surih warga jalan Semangka Tanjung Selor.

Acara yang digelar di Lapangan Agatis Tanjung Selor itu juga menampilkan artis-artis ibukota, seperti Charly (Setia Banda, ex-ST 12) dan Lena Permata Sari serta penampilan Devia Sherly. Hampir sebagian peserta ikut berjoget bersama-sama, dan ikut menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan Charly para artis.

Selain itu, panitia juga menyediakan puluhan doorprice dengan hadiah utama mobil Agya dan 5 unit sepeda motor serta puluhan hadiah menarik lainnya. Bahkan, pendaftaran tidak di pungut biaya sedikitpun alias gratis.

Reporter: Ridwan Andi Sabirin


Berita Sport Lainnya
Baca Juga
Inysa Allah, Wagub H Udin Buka Acara Jalan Santai & Zumba Newstara
Keluarga Besar Coto Makassar Daeng Abu Borong 100 Lembar Kupon Jalan Santai & Zumba Newstara