QC Versi Pejuang Pukul 17.01 Sore, Pejuang 49,53% dan IRAU 50,47%

| 801 Views
id QC Versi Pejuang Pukul 17.01 Sore, Pejuang 49,53% dan IRAU 50,47%
QC Versi Pejuang Pukul 17.01 Sore, Pejuang 49,53% dan IRAU 50,47%

Newstara.com - TARAKAN -Hitung cepat atau Quick Qount (QC) versi Tim Pemenangan Pasangan (Paslon) Jusuf Serang Kasim dan Marthin Billa hingga pukul 17.01 WITE. Nampak, menurun dari sebelumnya yakni pada kisaran 49,53 persen (Pejuang) dan 50,47 persen (IRAU). Dengan perolehan surat suara yang masuk sekitar 43,35 persen.

Jusuf Serang Kasim mengatakan, saat ini masih banyak kantong-kantong suara di berbagai daerah dan pelosok yang belum masuk, sehingga belum bisa dipastikan hasil akhirnya, apalagi masih dibawah 50 persen jumlah suara yang masuk.

"Kita tenang saja dulu, ini beum hasil akhir karena masih ada tahapan lagi, dan kita masih melakukan perhitungan secara terperinci, kita akan berkumpul lagi nanti pukul 08.00 malam, silahkan yang mau istirahat silahkan saja dulu, dan kita terus bekerja dan sampai jam berapapun kita akan selesaikan perhitungan ini, Alhamdulillah konsultan kita ini berpengalaman yah, sementara untuk masalah hukum kalau memang ditemukan, maka akan kita tempuh jalur hukum," ujar Jusuf SK yang didampingi oleh Ketua Tim Supaad Hadianto pada hari Rabu sore, (09/12/2015) di sekretariat tim pemenangan Lingkas Ujung Tarakan.

Jusuf SK mengatakan, sampai saat ini pihaknya tetap memegang teguh kejujuran dalam bekerja dan sudah sesuai aturan yang ditetapkan oleh Undang undang dan Komisi Pemilihan Umum (KPU), berbeda dengan lawan kita yang menghamburkan uang atau money politik.

"Tuhan tidak pernah tidur, Tuhan tidak pernah Alpa dan monitor Tuhan itu radarnya sangat sangat sempurna dan jika Tuhan berkehendak, dalam satu detik pun semua bisa berubah, dan Insya Allah kemenangan ada pada kita, yang jelas kita harus tetap ceria dan tersenyum, tidak perlu gentar sedikitpun dan Tuhan bersama-sama kita saat ini," ujarnya dihadapan ratusan pendukungnya dan langsung disambut tepuk tangan.

Reporter: Yoko Handani


Baca Juga
Inysa Allah, Wagub H Udin Buka Acara Jalan Santai & Zumba Newstara
Keluarga Besar Coto Makassar Daeng Abu Borong 100 Lembar Kupon Jalan Santai & Zumba Newstara