Asmin Laura Desak Kejaksaan Usut Kasus Rumdin Bupati

| 2997 Views
id Asmin Laura Desak Kejaksaan Usut Kasus Rumdin Bupati
Asmin Laura Desak Kejaksaan Usut Kasus Rumdin Bupati

Newstara.com NUNUKAN - Bupati Kabupaten Nunukan Asmin Laura Hafid akan mendesak Kejaksaan Negeri Nunukan atas kasus rumah jabatan atau rumah dinas (rumdin) Bupati Nunukan, yang kabarnya di alihfungsikan menjadi guest house pada masa era pemerintahan Bupati sebelumnya.

Laura mengatakan akan membahasnya bersama penyidik Kejaksaan Negeri Nunukan tentang kelanjutan pembangunan Rumah Jabatan Bupati tersebut yang sudah hampir selesai.

"Kita akan panggil pihak Kejaksaan dan mempertanyakan hasil implementasi selama ini, karena kami juga ingin mempertanyakan kedepannya posisi rumah jabatan itu seperti apa," tuturnya sesaat membuka acara Pesantren Kilat pada Jumat, (10/06/2016) di Islamic Center Nunukan.

Menurutnya rumah jabatan itu merupakan salah satu aset Pemkab Nunukan dan harus diperjelas kedudukannya. Karena berhembus kabar akan dihentikan penyelidikan unsur kerugian negara dalam pembangunan rumah jabatan Bupati tersebut. Namun, masyarakat diminta untuk berpikir positif dan mungkin saja tidak ada kerugian negara dari pembangunan tersebut.

"Tenang dulu teman-teman wartawan, kita positif dulu karena keputusan surat penghentian penyelidikan belum keluar secara resmi oleh pihak Kejaksaan, lebih baik kita liat dari pernyataan resmi dari pihak Kejaksaan dulu," ujar Laura.

Reporter : Bonar Sahat


Baca Juga
Inysa Allah, Wagub H Udin Buka Acara Jalan Santai & Zumba Newstara
Keluarga Besar Coto Makassar Daeng Abu Borong 100 Lembar Kupon Jalan Santai & Zumba Newstara