Ini dia Cara Download Pokemon Go

| 746 Views
id Ini dia Cara Download Pokemon Go
Ini dia Cara Download Pokemon Go
Cara Download Pokemon Go di Indonesia menggunakan pihak ketiga. (Foto:Ilustrasi)

Newstara.com TARAKAN - Pokemon Go salah satu permainan game yang support dengan smartphone Android dan iOS sedang naik daun di belahan dunia seperti Amerika Serikat, Australia dan Selandia Baru. Bahkan sampai saat ini sudah terdownload sekitar 10 juta kali. Namun, sayangnya Niantic Labs sebagai pengemban belum mengizinkan playstore dari negara lain termasuk Indonesia bebas men-download karena dikhawatirkan terjadi overload server.

Namun, petualang dari Indonesia sdepertinya punya pilihan lain cara mendownload Pokemon Go. Namun, sebelum mulai download ada baiknya kita memiliki akunt Gmail dan Google Map karena berhubungan dengan GPS dan settingan smartpone berakurasi tinggi. Dan untuk mendownload selain dari 3 negara tersebut. Ternyata bisa menggunakan APK Mirror hasil dari browser sana-sini dan ditemukanlah aplikasi serupa yakni APKMirror. Tapi sayangnya, untuk sementara pengguna beberapa model smartphone seperti ASUS Zenfone yang menggunakan prosesor Intel belum bisa memainkan Pokemon Go.

Dari pada menunggu dengan sabar dan setia dirilis di Indonesia. Redaksi Newstara.com berbagi rahasia dimana bisa download APKMirror dengan ukuran sekitar 58,06 Megabyte (MB).

Download APKMirror Pokemon Go :

Reporter: Andika


Baca Juga
Ayo Buruan Dapatkan Kupon Jalan Santai & Zumba Newstara Berhadiah Motor dan Puluhan Doorprize
Gubernur Irianto Buka-bukaan Soal Pembelian Pesawat N-219 Buatan DI