Jufri Budiman Serahkan 1 Unit Motor Hadiah Kuis Pernikahan Akbar & Melly

| 2433 Views
id Jufri Budiman Serahkan 1 Unit Motor Hadiah Kuis Pernikahan Akbar & Melly
Jufri Budiman Serahkan 1 Unit Motor Hadiah Kuis Pernikahan Akbar & Melly
Ketua HIPMI Tarakan Jufri Budiman menyerahkan hadiah 1 unit Motor pemenang kuis pernikahan Akbar & Melly di Sekretariat HIPMI Tarakan Jalan Mulawarman Tarakan. (Foto: Yoko/Newstara)

Newstara.com TARAKAN - Pernikahan pasangan Mellyana Anggraeni, S.Pi dan Akbar Syarif S.Pi (Melly&Akbar) yang sempat menghebohkan sejumlah media sosial (Medsos) karena di gadang-gadang sebagai salah satu pernikahan termahal di Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara). Ternyata juga dimeriahkan dengan perebutan hadiah 1 unit sepada motor, kepada salah satu pengunjung yang berhasil menjawab kuis yang di gelar pada saat hari pernikahan pada Sabtu malam, (15/10/2016) di Gedung Tennis Indoor Keramat Tarakan.

Hadiah sepeda motor itu dipersembahkan oleh Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Tarakan, Jufri Budiman yang berhasil di menangkan oleh salah satu warga atas nama Anna Nurjana beralamat di Jalan Danau Jempang RT 05 Kelurahan Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah Kota Tarakan yang telah berhasil menjawab secara lengkap siapa nama Ketua HIPMI Tarakan lengkap beserta tempat tanggal lahirnya.

"Saudara Akbar adalah salah satu teman dan keluarga besar kita di HIPMI Tarakan, dan pernikahan saudara Akbar dan Melly juga membuat kita turut bahagia, dan ini salah satu hadiah kecil kita untuk pasangan Akbar Melly agar bahagia lahir bathin, sampai tua," tutur Ketua HIPMI Tarakan Jufri Budiman kepada Newstara.com pada Senin sore, (17/10/2016) sesaat menyerahkan nota pembelian sepeda motor kepada Anna Nurjana.

Sementara, Akbar Syarief mengatakan dirinya sangat memberikan apresiasi yang tinggi kepada Ketua HIPMI Tarakan Jufri Budiman yang telah memberikan sumbangsihnya dan ikut menyemarakkan acara pesta penikahanan tersebut.

"Terima kasih pak Ketum sudah memberikan kontribusinya kepada kami sekeluarga, luar biasa pak Ketum HIPMI Tarakan telah ikut menyemarakkan acara pernikahan kami, sekali lagi saya benar-benar berterima kasih sekali," ujarnya.

Sebelumnya, pemenang kuis berhadiah Anna Nurjana menjawab sangat akurat mengenai tempat dan tanggal lahir Ketua Umum HIPMI Tarakan, dimana sebelumnya para peserta yang memang rata-rata tamu undangan pernikahan Melly & Akbar salah menjawab tempat kelahiran Jufri Budiman yakni di daerah Kwadang-Gorontalo. 
 
Reporter: Yoko Handani


Baca Juga
Ayo Buruan Dapatkan Kupon Jalan Santai & Zumba Newstara Berhadiah Motor dan Puluhan Doorprize
Gubernur Irianto Buka-bukaan Soal Pembelian Pesawat N-219 Buatan DI