Hari Ini, Arief Hidayat Mengundurkan Diri Dari PAN

| 101 Views
id Hari Ini, Arief Hidayat Mengundurkan Diri Dari PAN
Hari Ini, Arief Hidayat Mengundurkan Diri Dari PAN
Wakil Walikota Tarakan H Khaeruddin Arief Hidayat mundur dari Ketua DPD PAN. (Foto: Dok Newstara)

Newstara.com TARAKAN - Wakil Walikota Tarakan aktif sekaligus Ketua DPD PAN Tarakan H. Khaeruddin Arief Hidayat, pada hari ini Selasa, (22/08/2017) akan menyatakan diri mundur diri dari jabatannya sebagai Ketua DPD dan kader PAN. Pernyataan mundur itu, akan disampaikannya kepada Ketua DPW PAN Kaltara Asnawi Arbain dan sejumlah Pengurus dan Ketua DPP PAN di Jakarta.

"Saya Kader PAN dan telah berhasil mengantarkan posisi pemenang pada periode lalu, keputusan sepihak oleh partai ini tanpa mengkonfirmasi dan belum lagi saya melalukan penjajakan, sehingga saya berpikir tentang apa yang terjadi maka saya menganggap tidak dibutuhkan lagi oleh partai, dan tentu saya harus tau diri," ujarnya kepada Newstara.com pada Selasa pagi, (22/08/2017) melalui selulernya.

Baginya, keputusan akan mengundurkan diri ini sudah menjadi keputusan yang telah dipikirkannya cukup matang, sehingga DPW dan DPP PAN akan mengisi kekosongan jabatan sebagai Ketua DPD PAN Tarakan. Dan dirinya ada kemungkinan menggunakan partai lain, untuk tetap maju sebagai Calon Walikota Tarakan.

"Sehingga itu otomatis dan kekosongan internal PAN tentu akan dicari pengganti saya. Alhamdulillah mas, saat ini ada beberapa partai yang menginginkan untuk mengusung saya melalui jalur mereka," tuturnya.

"Saya akan menghadap Ketua DPP PAN dan ingin tau sekaligus pamit saya baik-baik, tentu menyatakan keluar dari PAN," tambahnya.

Reporter: Yoko Handani


Baca Juga
Ayo Buruan Dapatkan Kupon Jalan Santai & Zumba Newstara Berhadiah Motor dan Puluhan Doorprize
Gubernur Irianto Buka-bukaan Soal Pembelian Pesawat N-219 Buatan DI