TP4D Serahkan Rp 500 Juta ke Pemkot Dari Kasus videotron

| 101 Views
id TP4D Serahkan Rp 500 Juta ke Pemkot Dari Kasus videotron
TP4D Serahkan Rp 500 Juta ke Pemkot Dari Kasus videotron
Walikota Ir Sofian Raga. (Foto: Dok Newstara)

Newstara.com TARAKAN - Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4-D), menyerahkan uang hasil dugaan kasus korupsi dan kerugian negara sebesar Rp 500 juta kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Tarakan, uang itu berasal dari kasus videotron yang menetapkan beberapa orang tersangka di lingkungan pemerintah.

Walikota Ir Sofian Raga mengatakan pihaknya sudah melakukan sejumlah pertemuan dengan instansi terkait, seperti Kejaksaan Negeri Tarakan dan Kepala SKPD di lingkungan Pemkot Tarakan. Dalam upaya pengawalan dan pengawasan.

"Iya kembali ke kas daerah, penggunaannya tentu berbagai macam kegiatan pembangunan yang bermanfaat untuk masyarakat," tutur Sofian Raga kepada Newstara.com di sekretariat Pemkot Tarakan pada Kamis siang, (24/08/2017).

Menurutnya, Pemkot Tarakan akan terus mengingatkan seluruh Kepala SKPD agar tidak menyalahgunakan wewenang dan mendapat pengakawalan dari berbagai instansi yang berwenang di Kejaksaan.

"Sudah saya instruksikan semua, menjalankan tugasnya dengan baik. dan TP4D memberikan bantuan dan pengawalan tentang apa-apa kegiatan di pemerintah agar dapat bekerja lancar dan lebih amanah dalam menjalankan tugasnya, dan jangan lagi ada penyelewengan," ujarnya.

Reporter: Geger Adi Kustanto


Baca Juga
Berjaya & Ramayan Dept Store Gelar Festival Pop Dangdut & Spekta 2018
Tanjung Selor Bakal Bangun Mirip Taman Berlabuh Senilai Rp 14,6 Miliar