Hari Ini Mulai Dibuka Pendafataran Puteri Newstara 2017

| 101 Views
id Hari Ini Mulai Dibuka Pendafataran Puteri Newstara 2017
Hari Ini Mulai Dibuka Pendafataran Puteri Newstara 2017
Ilustrasi Puteri Newstara 2017. (Ilustrasi Foto)

Newstara.com TARAKAN - Puteri Newstara 2017 yang merupakan rangkaian dari kegiatan HUT 2nd Newstara di Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), mulai dibuka pada hari Senin, (25/09/2017) mulai pukul 12.00 Wita hingga 17.00 wita serta Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 30 Oktober 2017 mendatang.

Panitia Penyelenggara "Puteri Newstara 2017", Rantau Juanda mengatakan pendaftaran dibagi pada tiga lokasi, yakni di Cafe & Resto "JL" Jembatan Besi Tarakan, Warung Memey di Jalan Yos Sudarso Tarakan dan Warung Agung Tarakan.

"Calon peserta yang ingin sekedar tanya-tanya atau mengambil formulir boleh langsung mendatangi ketiga lokasi pendaftaran ini," tutur Juanda kepada Newstara.com

"Satu hal lagi, bahwa setiap peserta Puteri Newstara nantinya wajib mengikuti Beauty Class selama satu hari untuk mendapatkan beberapa pengajaran atau masukan seperti cara berdandan, cara berjalan diatas catwalk, cara berbicara yang baik dan lainnya," tambah Juanda. 

Sedangkan untuk persyaratan peserta yang paling utama adalah peserta adalah warga Kaltara dan dibuktikan dengan melampirkan kartu Pelajar, kartu Mahasiswi atau KTP, selain itu usia peserta mulai darti 17 tahun hingga 24 tahun, tinggi badan 155 sentimeter dengan berat badan yang masih proporsional. Bahkan, para dewan juri akan memberikan penilaian tambahan jika peserta memiliki bakat istimewa seperti tari, nyanyi, menguasai alat musik, menguasai bahasa asing dan lainnya.

Newstara sendiri menggandeng BSC Management Jakarta yang merupakan sekolah model besutan artis dan penyanyi sekaligus MC yakni Boysan dan Indra Bekti. Selain itu, hadiah-hadiah sponsor juga sudah menanti seperti Mahkota Puteri Newstara 2017, Selempang pemenang, Uang tunai, serta sejumlah perawatan kecantikan dan spa yakni di "Nazla Beauty Salon & Spa", "Rini B Salon Spa & Boutique", "D'Relax Salon & Family Spa Tarakan", Dinner "Warung Memey" dan "Cafe & Resto JL", Barber Shop "Tjoekoer Tjakepz" dan masih banyak lagi.

HUT Newstara ke-2 tahun ini juga dirangkai dengan kegiatan lomba foto untuk tingkat SMA/Perguruan Tinggi/Universitas dan pemberian penghargaan dalam malam anugerah "Golden Award Newstara 2017". Malam puncak akan dilaksanakan pada tanggal 4 November 2017 di Cafe & Resto Jufri-Linda Jalan Jembatan Besi Tarakan.

Reporter: Andika


Baca Juga
Ini Daftar Sementara Berkas Parpol Masuk ke KPUD Tarakan
Gubernur Irianto Hadiri FGD Tindak Lanjut Pemeriksaan BPK