Boysan : Jika Ada Wajah Unik di Puteri Newstara 2017, Akan Saya Bawa ke Jakarta

| 101 Views
id Boysan : Jika Ada Wajah Unik di Puteri Newstara 2017, Akan Saya Bawa ke Jakarta
Boysan : Jika Ada Wajah Unik di Puteri Newstara 2017, Akan Saya Bawa ke Jakarta
CEO BSC Management Jakarta, Boysan. (Foto: Dok)

Newstara.com JAKARTA - Tiga Warna Kapuragah yang membawahi Newstara.com akan menyelenggarakan Puteri Newstara 2017 dan Malam Anugerah "Golden Award Newstara 2017" sebagai bentuk apresiasi dan kontribusi media portlan online ini di Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara). Puncak kegiatan yang dilaksanakan pada 4 November 2017 di Cafe & Resto JL Jembatan Besi itu akan dimeriahkan sejumlah bintang tamu seperti Devia Sherly pemilik De Capitol sekaligus penyanyi lagu melayu yang sudah mengeluarkan singel lagu-lagunya.

Selain itu, Boysan yang merupakan penyanyi sekaligus MC serta pemilik dari Rumah Model BSC Management juga akan menjadi salah satu juri bersama Devia Sherly. Alhasil, Puteri Newstara 2017 dipastikan akan cukup semarak, apalagi akan di ikuti oleh peserta dari seluruh Kabupaten dan Kota di Provinsi Kaltara.

"Saya cukup antusias dan semangat untuk bisa menjadi bagian dari acara Newstara karena memang fokus kami untuk pencarian bakat di daerah-daerah dan bidang ini sesuai dengan karakter bisnis yang saya jalankan, dan dengan adanya Newstara maka saya bisa melihat potensi dari Kaltara yang memang sebenarnya cukup besar tapi tidak terlihat dan belum terolah dengan baik," tuturnya Boysan kepada Newstara.com

Boysan meyakini anak-anak gadis dan remaja asal Provinsi Kaltara akan bisa mengharumkan nama daerahnya dan bisa bersaing dengan para model-model di Ibukota, apalagi memiliki wajah unik, fotogenik hingga. Bahkan, agency modelnya yang menjadi salah satu perantara bagi casting-casting iklan dan sinetron layar kaca bisa merekomendasikan dan menginformasikan lokasi casting.

"Potensi akan kita lihat dan bila ada yang sesuai dengan karakter maka akan sangat senang sekali saya bisa mengajak dan masuk dalam BSC Management, karena kami memiliki info-info job untuk mengikuti casting-casting sehingga bisa bersaing di Jakarta," ujarnya.

"Apakah nanti ada wajah-wajah unik, fotogenik dan sesuatu yang unik akan saya bawa ke Jakarta," tambahnya.
 
Syarat pendaftarannya pun cukup gampang, setiap peserta adalah : 

1. Warga Kaltara, berusia 16-25 tahun (max 25 di bulan November 2017) Belum Menikah, Pelajar, Mahasiswa atau Karyawati dengan tinggi badan minimum 155 cm

2. Memiliki pengetahuan umum dan berwawasan luas tentang Pariwisata dan Kebudayaan Kaltara, dan lainnya

3. Berpenampilan Merarik/Cantik, Cerdas dan Berkepribadian

4. Mampu berkomunikasi dalam bahasa asing akan memberikan nilai tambah

5. Diutamakan yang mempunyai keahlian khusus/prestasi pada suatu bidang (misalnya : musik, tari, tarik  suara, kepemimpinan, bahasa, dll)

Cara mendaftar dan mengambil formulir bisa langsung datang ke Sekretariat HUT 2nd Newstara 2017 Resto & Cafe "J&L" Tarakan Jalan Yos Sudarso Jembatan Besi Samping Taman Berlabuh Tarakan. Kontak person : 0821-4816-5313 (Sherly), dan 081294948017 (Juan)

Reporter: Mufreni


Baca Juga
Ini Daftar Sementara Berkas Parpol Masuk ke KPUD Tarakan
Gubernur Irianto Hadiri FGD Tindak Lanjut Pemeriksaan BPK