Ini Dia Daftar Gelar & Hadiah Untuk Puteri Newstara 2017

| 101 Views
id Ini Dia Daftar Gelar & Hadiah Untuk Puteri Newstara 2017
Ini Dia Daftar Gelar & Hadiah Untuk Puteri Newstara 2017
Ini dia penampakan Mahkota Puteri Newstara 2017. (Foto: Newstara.com)

Newstara.com TARAKAN - Dalam rangka HUT NEWSTARA 2th maka digelar sejumlah rangkaian kegiatan antara lain pemberian penghargaan "Golden Award Newstara 2017" dan pemilihan gelar "Puteri Newstara 2017" yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 dan 4 November 2017 di Cafe & Resto JL (Jufri-Linda) di jalan Yos Sudarso Kelurahan Lingkas Ujung Tarakan.

Untuk pemberian gelar dan penobatan kepada para Puteri-puteri terbaik di Provinsi Kaltara, akan dipilih beberapa gelar antara lain :

1. Puteri Newstara 2017
2. Puteri Perekonomian 2017 (Runner Up 1)
3. Puteri Newstara Pariwisata  2017 (Runner Up 2)
4. Puteri Newstara Lingkungan 2017 (Runner Up 3)
5. Puteri Newstara Berbakat & Persahabatan 2017
 
Panitia menyiapkan sejumlah hadiah-hadiah menarik, antara lain Mahkota Puteri Newstara, uang tunai, Trophy, Selempang Puteri, Sertifikat Pemenang, juga sejumlah hadiah-hadiah dari sponsor mulai dari voucher menginap gratis di Hotel Gajah Mada Tarakan, makan malam di Warung Memey, Nu Smart Cafe, JL Cafe & Resto. Bukan hanya itu saja, sang Puteri akan mendapatkan voucher-voucher perawatan kesehatan dari d'Relax Spa & Salon, Nazla Spa & Salon, Rini B Salon Spa & Boutique dan lainnya. Bahkan, Puteri juga berhak untuk berlibur ke Pulau Derawan, Sangalaki, Kakaban, Maratua bersama Tour & Travel Paguntaka Jaya. 

Selain itu, pangkas rambut Tjoekoer Tjakepz juga akan memberikan voucher gratis kepada para pengunjung, dan acara ini terselenggaran atas kerjasama dengan berbagai pihak dan sponsor salahs atunya adalah De Capitol, Pixy, BS Talk Management, PT Paguntaka Jaya. dan didukung oleh Cafe & Resto JL, Chef katherine, dan media official dari Newstara.com, Kaltara Post, Radio Grass FM dan Radio Pass FM.

"Peserta nanti akan mendapatkan workshop tentang seputar dunia modelling, seperti ada beauty class, public speaking, catwalk dan koreografi dari BS Managament dan Pixy," tutur Sherly Pangestu Kordinator Panitia Puteri Newstara 2017.

Untuk persyaratannya cukup gampang, antara lain setiap peserta adalah warga atau masyarakat yang tinggal di Kota Tarakan, Kabupaten Tana Tidung (KTT), Kabupaten Nunukan, Kabupaten Malinau dan Kabupaten Bulungan atau warga Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara). Untuk usia, mulai dari 16 hingga 25 tahun dan belum menikah serta memiliki tinggi badan minimal 155 centimeter dengan berat proposional.

"Sudah pasti kami mencari Puteri-puteri yang berbakat, berwawasan dan menarik. Namun, kami juga mencari Puteri yang memiliki keahlian khusus atau prestasi  pada suatu bidang misalkan bernyanyi, menari, bahasa  atau akting maka ada nilai tambah," tutur Panitia HUT Newstara 2017 Juan menambahkan.

Sekedar Informasi, pendaftaran akan ditutup pada tanggal 31 Oktober 2017, dan sesi teknikal meeting pada tanggal 1 November 2017 pada pukul 15.00 wita sampai selesai, lalu sesi karantina pada tanggal 3 November 2017 pada pukul 09.00 wita hingga selesai dengan dress code (DC) Kaos Putih, Jeans, High-hils, Malam unjuk bakat (Penyisihan) pada tanggal 3 November 2017 pukul 18.00 wita hingga selesai dengan menggunakan busana batik modern dan Malam puncak atau Grand Final pada tanggal 4 November 2017 pada pukul 18.00 wita hingga selesai dengan gaun pesta malam modern.

"Pada malam puncak ini juga yakni tanggal 4 November malam, kami juga akan memberikan anugerah atau penghargaan kepada insan-insan muda atau para tokoh yang sudah membuat perubahan pada Newstara dan khususnya untuk Kaltara," tutur Juan.

Informasi pendaftaran Puteri Newstara 2017 :
1. SHERLY 082148165313 ( WA)  
2. JUAN 081294948017 ( WA)

Reporter: Andika


Baca Juga
Ini Daftar Sementara Berkas Parpol Masuk ke KPUD Tarakan
Gubernur Irianto Hadiri FGD Tindak Lanjut Pemeriksaan BPK