Yukk Intip Penilaian Juri Pemilihan Puteri Newstara 2017

| 101 Views
id Yukk Intip Penilaian Juri Pemilihan Puteri Newstara 2017
Yukk Intip Penilaian Juri Pemilihan Puteri Newstara 2017
Devia Sherly.

Newstara.com TARAKAN - Ajang Puteri Newstara 2017 adalah salah satu kontes kecantikan dan uji bakat yang digelar oleh Newstara.com sebagai lisensi tunggal ikon media portal online tersebut. Sehingga, jawara kontes kecantikan ini akan melenggang lebih mudah untuk berkiprah di Ibukota DKI Jakarta. Baik itu sebagai presenter TV Swasta di Jakarta, hingga bintang iklan dan sinetron ainnya. Namun, sebelum melangkah lebih jauh maka tahapan demi tahapan harus dilewati oleh sang Puteri untuk menjadi jawaranya.

Dewan Juri Puteri Newstara 2017, Devia Sherly membocorkan sedikit kriteria-kriteri dan persyaratan penilaian dalam ajang kontes kecantikan dan uji bakat tersebut, antara lain memiliki pengetahuan tentang wisata-wisata di Kaltara hingga memiliki keterampilan khas di bidang musik, bahasa asing dan keterampilan lainnya ditambah dengan Brain, Beauty, and Behavior (3B).

"Untuk penilaian yang kita inginkan untuk Puteri Newstara ini yang pasti kita butuh 3B yah, selain itu memiliki keterampilan yang baik, seperti jago bahasa Inggris, Mandarin atau lainnya juga akan menambah nilai tambah, bahkan jika memiliki bakat lainnya seperti bisa nyanyi atau bila memungkinkan jago silat, karate pun akan mendapat nilai tambah, karena Puteri bukan sekedar puteri namun harus memiliki keterampilan yang juga dimiliki kaum pria," tutur Devia Sherly kepada Newstara.com pada Jumat siang, (13/10/2017) melalui selulernya.

Devia Sherly yang masih berada di DKI Jakarta ini juga bercerita bahwa  Puteri Newstara harus memiliki 3B yakni Brain atau Kecerdasan dimana seorang Puteri selain cantik dia pun harus cerdas. Kecerdasan sangat diperlukan karena sebagai seorang putri, sehingga dapat berkomunikasi dengan baik.

Selain itu, Beauty atau berpenampilan menarik sehingga untuk menjadi seseorang yang akan tampil dimuka umum maka memang memiliki tuntutan untuk selalu berpenampilan menarik. Sehingga, beauty menjadi salah satu evaluasi dalam ajang ini.

"Untuk ketiga adalah Behavior atau berperilaku baik, jadi selain memiliki kecerdasan, berpenampilan menarik maka juga prilaku yang baik bersopan santun di hadapan banyak orang apalagi jika kelak nanti menjadi seorang public figure," ujar Devia.

Apa manfaatnya menjadi Puteri Newstara 2017 ?
Manfaatnya cukup banyak, mulai dari mendapatkan sejumlah hadiah-hadiah sponsor seperti uang tunai, mahkota Puteri Newstara 2017, selempang Puteri, trophy, sertifikat juara, voucher-voucher perawatan kecantikan. Bahkan, selama 1 tahun penuh akan menjadi ikon Newstara dalam setiap event-event yang digelar.

"Paling bermanfaatnya adalah saat menjadi ikon Newstara maka anda akan memiliki kesempatan untuk menjadi selebriti di Kaltara, bahkan jika beruntung melalui jaringan Newstara maka akan terbuka lebar merambah entertainmen di ibukota Jakarta," tutur Devia Sherly bersemangat.

"Lalu ada juga yang bertanya sama saya, jadi ikon Newstara harus ngapain saja, maka saya katakan pada saat Newstara menggelar berbagai event kegiatan berstandar Provinsi atau Nasional, maka sang Puteri akan dilibatkan menjadi wajah-wajah Newstara," tambahnya.

Sekedar Informasi, untuk mendaftar menjadi peserta Puteri Newstara 2017 maka setiap warga Provinsi Kaltara dapat mendatangi tempat-tempat pendaftaran atau dapat menguhubungi langsung panitia penyelenggara yakni :

Kontak Person Panitia :
1. SHERLY 082148165313 (WA)  
2. JUAN 081294948017 (WA)

Gelar Kontes Kecantikan ini adalah :
1. Puteri Newstara 2017
2. Puteri Perekonomian 2017 (Runner Up 1)
3. Puteri Newstara Pariwisata  2017 (Runner Up 2)
4. Puteri Newstara Lingkungan 2017 (Runner Up 3)
5. Puteri Newstara Berbakat & Persahabatan 2017
 
Hadiah-hadiah Puteri Newstara adalah :
1. Mahkota Puteri Newstara
2. Uang Tunai
3. Trophy
4. Selempang Puteri
5. Sertifikat Pemenang
6. Voucher menginap gratis di Hotel Gajah Mada Tarakan
7. Dinner di Warung Memey
8. Dinner di Nu Smart Cafe
9. Perawatan kecantikan dari d'Relax Spa & Salon
10. Perawatan kecantikan di Nazla Spa & Salon
11. Perawatan kecantikan di Rini B Salon Spa & Boutique 
12. Puteri Newstara 2017 berhak mendapat paket liburan ke Pulau Derawan dari Tour & Travel Paguntaka Jaya.

Dukungan sponsor dari Cafe & Resto JL Sunset,  Tjoekoer Tjakepz, De Capitol, Pixy, BS Talk Management, PT Paguntaka Jaya, Chef Katherine, Hotel Gajah Mada Tarakan, Warung Memey, Nu Smart Cafe, d'Relax Spa & Salon, Nazla Spa & Salon, Rini B Salon Spa & Boutique, dan media official yakni Newstara.com, Kaltara Post, Radio Grass FM dan Radio Pass FM.

Reporter: Andika


Baca Juga
Ayo Buruan Dapatkan Kupon Jalan Santai & Zumba Newstara Berhadiah Motor dan Puluhan Doorprize
Gubernur Irianto Buka-bukaan Soal Pembelian Pesawat N-219 Buatan DI