Rudi: Bulan Ini Gerindra Umumkan Kandidat Balon Pilwali Tarakan

| 101 Views
id Rudi: Bulan Ini Gerindra Umumkan Kandidat Balon Pilwali Tarakan
Rudi: Bulan Ini Gerindra Umumkan Kandidat Balon Pilwali Tarakan
Ketua DPC Gerindra Tarakan, Rudi Hartono bersama kader dan Ketua KPUD Tarakan. (Foto: Yoko)

Newstara.com TARAKAN - Ketua DPC Partai Gerindra Tarakan, Rudi Hartono menegaskan bahwa pihaknya dalam waktu dekat akan segera mengumumkan siapa bakal calon (Balon) yang akan di usung partai Gerindra untuk Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tarakan periode 2019-2024 mendatang. Bahkan, pengumuman hasil rekomendasi DPP Gerindra untuk pengusungan kandidat Pilwali Tarakan itu kemungkinan dilakukan pada bulan Oktober 2017.

Rudi mengatakan tahapan demi tahapan penjaringan Pilwali Tarakan  sudah hampir selesai, dan pada puncaknya adalah mengumumkan siapa nama Balon Walikota dan Wakil Walikota yang mengunakan perahu Gerindra. Namun, siapapun yang akan di usung tersebut harus memiliki komitmen yang tinggi untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI.

"Tahapan ini kan keputusan DPP, dari waktu ke waktu dan sekarang semakin dekat Pilwali dan kami usahakan bulan ini ada keputusan dari DPP untuk Pilwali yang daftar 7 kandidat dan yang masuk 5 nama kandidat ke DPP semua," ujarnya kepada Newstara.com pada Minggu siang, (15/10/2017) di KPUD Tarakan.

Rudi menyebutkan partai Gerindra kemungkinan mengusung salah satu kader namun bisa saja non-kader, namun memiliki integritas tinggi dan komitmen yang tinggi serta all out dalam Pencapresan Prabowo Subianto.

"Kami sudah melakukan tahapan wawancara visi dan misi maka kami akan memilih dan mengusung kandidat yang senafas dengan partai Gerindra serta yang all out untuk Prabowo nanti," ujarnya.

Reporter: Yoko Handani


Baca Juga
Ayo Buruan Dapatkan Kupon Jalan Santai & Zumba Newstara Berhadiah Motor dan Puluhan Doorprize
Gubernur Irianto Buka-bukaan Soal Pembelian Pesawat N-219 Buatan DI