Wow, Pemenang Puteri Newstara 2017 Liburan Gratis ke Pulau Derawan, Sangalaki, Kakaban Maratua

| 101 Views
id Wow, Pemenang Puteri Newstara 2017 Liburan Gratis ke Pulau Derawan, Sangalaki, Kakaban Maratua
Wow, Pemenang Puteri Newstara 2017 Liburan Gratis ke Pulau Derawan, Sangalaki, Kakaban Maratua
Mahkota Puteri Newstara 2017. (Foto: Dok Newstara)

Newstara.com TARAKAN - Kontes kecantikan dan adu bakat yang diselenggarakan oleh Newstara.com dalam menyambut HUT Newstara yang ke 2 tahun, sebentar lagi akan digelar di Kota Tarakan pada tanggal 3 November 2017 babak penyisihan dan 4 November 2017 Malam Grand Final Puteri Newstara 2017. Segudang hadiah dari para sponsorship sudah menanti para pemenang, salah satunya adalah penyandang gelar Puteri Newstara 2017 dan Puteri Newstara Pariwisata 2017 akan mendapat liburan gratis ke Pulau Derawan, Pulau Sangalaki, Pulau Kakaban dan Pulau Maratua.

Bahkan, paket liburan gratis yang disponsori oleh Tour & Travel Paguntaka Jaya itu bisa berkesempatan melihat secara dekat hewan-hewan laut yang dilindungi seperti penyu hijau saat berenang di pinggir-pinggir pantai dan hiu-hiu kecil serta jenis-jenis binatang laut lainnya, juga dapat bereksplor serta berenang bersama dengan kawanan ubur-ubur. Alhasil, sang Puteri Newstara akan dimanjakan dengan liburannya selama akhir pekan. Apalagi, Tour & Travel Paguntaka Jaya juga sudah dikenal mampu memberikan suasana baru bagi wisatawan untuk berlibur ke pulau indah tersebut.

"Ini menarik yah, karena pemenang Puteri Newstara 2017 ini kita ambil 2 orang perwakilan akan kita ajak ke Derawan, Sangalaki, Kakaban dan Maratua untuk berlibur saat weekend nya, tentu ada pengalaman baru bagi mereka, dan sekaligus juga mereka akan memperkenalkan wisata-wisata yang ada di Kaltim dan Kaltara ini untuk ke tingkat nasional lagi," tutur Ivan Kansil selaku CEO Tour & Travel Paguntaka Jaya.

Ivan mengatakan Puteri Newstara 2017 dan Puteri Pariwisata Newstara 2017 yang akan berlibur nanti akan menginap di Pulau Derawan bersama wisatawan lainnya, sambil berinteraksi dengan masyarakat di Pulau tersebut dan mencoba melakukan diving di sekitar pulau.

"Pulau-pulau kita di Indonesia khususnya di Kalimantan ini, masih banyak yang belum diketahui masyarakat, namun untuk pulau Derawan dan sekitarnya tentu cerita indahnya sudah sampai ke mancanegara, dan kita berharap Puteri Newstara dapat ikut mempromosikan wisata kita di Kalimantan ini," tutur Ivan.
 
Saat ini, panitia penyelenggara masih membuka pendaftaran Puteri Newstara 2017, dan bagi peserta yang ingin berpartisipasi atau mendaftarkan teman dan keluarganya maka formulir pendaftaran dapat diambil langsung di tempat-tempat yang sudah ditentukan seperti Hotel Gajah Mada Tarakan, Warung Memey Tarakan, Warubng Agung Tarakan, Nazla Salon & Spa Tarakan.
 
"Untuk pendaftar dari luar kota Tarakan, dapat mengkonfirmasi pihak panitia penyelenggara dan menyertakan alamat emailnya, dan formulir pendaftaran akan dikirimkan melalui email," tutur Juan panitia penyelenggara.
 
Selain kegiatan pemilihan Puteri Newstara 2017, pada malam puncak atau Grand Final tersebut juga diselingi Malam Anugerah Award Newstara 2017 kepada para tokoh-tokoh berpengaruh dan media cetak dan online. Bahkan, sejumlah pemerintahan pun akan mendapatkan penghargaan atas kinerja pemerintahan yang baik.
 
"Bagi tamu-tamu yang ingin menghadiri acara tersebut, kita mempersiapkan round table at Dinner bersama para artis ibukota seperti Boysan dan Deviar Sherly bahkan disiapkan hiburan DJ Kris," tutur Berjaya salah satu panitia lainnya.
 
Kontak person : 
Berjaya : 085246052220
Sherly : 082148165313
Juan :  081294948017
Laila : 08236666000
Fitri Gatra : 081377659665
Ernie Barbie : 081333111701
Nikita : 081253133151 

Reporter: Andika


Baca Juga
Ayo Buruan Dapatkan Kupon Jalan Santai & Zumba Newstara Berhadiah Motor dan Puluhan Doorprize
Gubernur Irianto Buka-bukaan Soal Pembelian Pesawat N-219 Buatan DI