Rugi Nggak Datang, Gala Dinner Newstara 2017 Tampilkan Performa Model, Artis, DJ Cris, Doorprize

| 101 Views
id Rugi Nggak Datang, Gala Dinner Newstara 2017 Tampilkan Performa Model, Artis, DJ Cris, Doorprize
Rugi Nggak Datang, Gala Dinner Newstara 2017 Tampilkan Performa Model, Artis, DJ Cris, Doorprize
Iyind Fedora saat membeli Voucher Gala Dinner Newstara 2017. (Foto: Laila Rizal)

Newstara.com TARAKAN - Pagelaran dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Newstara.com yang ke-2 tahun, maka digelar Gala Dinner bersama undangan, sponsorship dan masyarakat yang dirangkai dalam pemberian penghargaan Newstara Award 2017 serta pemberian gelar untuk Puteri Newstara 2017. Bahkan, penampilan Boysandi dan Devia Sherly akan membawa pengunjung untuk ikut berjoget bersama.

Salah satu pengunjung yang sudah membeli paket Gala Dinner yakni Iyind Fedora memastikan langsung mengambil 2 voucher karena ingin menyaksikan acara HUT 2nd Newstara di Cafe & Resto JL (Jufri Linda), dan menganggap setiap kegiatan yang diselenggarakan Newstara akan sangat sukses seperti pada tahun sebelumnya. 
 
"Saya pastikan datang pada malam puncak HUT Newstara, kita bikin heboh apalagi ada penghargaan untuk Wanita Sosialita Positif Terbaik Newstara 2017, saya mau tahu ini sebenarnya siapa yang akan dapat, setelah saya langsung Live FB biar cucook, apalagi vouchernya sangat terbatas saja," ujar Iyind Fedora kepada Newstara.com   

Sementara, CEO Newstara.com Yoko Handani Kapuragah menjelaskan acara yang dikemas pada malam puncak 4 November 2017 itu dipastikan akan sangat ramai dengan suguhan entertainment kepada pengunjung atau masyarakat yang sudah memegang voucher Gala Dinner. Karena ada penampilan atau fashionshow dari Berjaya Elite Model (BEM) Cilik yang ikut memeriahkan acara tersebut. Lalu, ada juga performa 21 finalis Puteri Newstara 2017 yang memberikan opening dance serta fashion dan pasti akan memanjakan mata para penonton.

"Kami menampilkan entertainement yang cukup banyak, pada malam puncak itu ada model cilik yang fashionshow, lalu ada model dari 21 Finalis Puteri Newstara, setelah itu ada penampilan artis kita yakni Boysandi dan Devia Sherly, nah setelah itu penutup acara kita siapkan lagi penampilan DJ Cris, mudah-mudahan acara kita sukses dan membawa nama baik serta image Newstara menjadi lebih baik lagi," tutur CEO Newstara, Yoko Handani pada Kamis pagi, (02/11/2017) di Tarakan.

Yoko Handani mengatakan Gala Dinner Newstara 2017 ini siapapun boleh ikut dan menyaksikan acara tersebut, namun hanya undangan, sponsorship, dan pemegang voucher dinner yang bisa bersama-sama dengan keluarga besar Newstara untuk menikmati suguhan round table makan malam dan menempati meja-meja bundar yang telah disiapkan panitia penyelenggara. Bahkan, pemegang voucher akan diberikan undian hadiah-hadiah menarik atau Doorprize seperti hadiah voucher gratis potong rambut, hadiah lampu-lampu penerang untuk mati lampu, hingga jam dinding dan lainnya.

"Untuk doorprize pemegang voucher hanya untuk seru-seruan saja, jadi hadiahnya pun biasa-biasa saja, namun yang pasti kita berikan suguhan makan malam dengan menu-menu spesial kepada pemagang voucher, sponsor dan undangan," tutur Yoko Handani.
 
Reporter: Andika


Baca Juga
Ayo Buruan Dapatkan Kupon Jalan Santai & Zumba Newstara Berhadiah Motor dan Puluhan Doorprize
Gubernur Irianto Buka-bukaan Soal Pembelian Pesawat N-219 Buatan DI