Jumat Besok, Puteri Newstara 2017 Mulai Karantina & Uji Bakat

| 101 Views
id Jumat Besok, Puteri Newstara 2017 Mulai Karantina & Uji Bakat
Jumat Besok, Puteri Newstara 2017 Mulai Karantina & Uji Bakat
Sherly Pangestu saat memberikan arahan (Teknikal Meeting) kepada peserta Puteri Newstara 2017 di Cafe JL

Newstara.com TARAKAN - Seluruh peserta Puteri Newstara 2017 yang telah mendaftar maka akan siap-siap memasuki masa karantina selama satu hari penuh pada Jumat pagi hingga sore, (03/11/2017) di Cafe & Resto JL (Jufri-Linda). Pasalnya, dalam masa karantina itu para calon Puteri Newstara akan mendapat tambahan ilmu mengenai dunia permodelan, sikap dan tindakan dalam publick speeking, bahkan cara duduk dan berjalan pun akan diberikan arahan dari para ahli yang sudah berpengalaman dibidangnya masing-masing.

Panitia Penyelenggara Puteri Newstara 2017, Juanda mengatakan pihaknya sudah merangkum dan menyusun rundown acara untuk Beauty Class, Karantina hingga uji bakat. Rundown pertama adalah beauty class dan karantina yang di isi oleh Pixy produk, Devia Sherly, Boysandi, CEO Newstara Yoko Handani dan Salon Bridal H Budi.

"Sehingga masing-masing bidang akan dipegang sama yang sudah ahli dibidangnya, bahkan untuk melihat apakah seseorang itu fotogenik atau tidak maka CEO Newstara kita yakni mas Yoko Handani yang sudah berpengalaman puluhan tahun di dunia fotografer dan jurnalis akan turun tangan langsung untuk memotret para model," ujar Juanda kepada Newstara.com pada Kamis pagi, (02/11/2017) di Tarakan.

Untuk sesi uji bakat, setiap peserta kita berikan waktu 3-5 menit untuk menunjukkan bakatnya kepada dewan juri, seperti peserta Puteri Newstara yang memiliki bakat menyanyi, tari, peran akting atau lainnya maka harus di tunjukkan dan merebut hati para juri, karena lumayan tinggi penilaian uji bakat tersebut.

"Ada uji bakat karena Newstara tidak ingin main-main dan sangat netral menilai untuk pemberian gelar Puteri Newstara 2017 di malam puncak Sabtu malam nanti, karena kalau tidak sesuai maka bisa-bisa Newstara juga kan malu, sehingga kita pastikan penilaian ini sangat netral, apalagi juri itu ada 5 orang lagi," tutur Juan kepada Newstara.com

"Kita berharap, peserta yang ingin uji bakat memainkan alat musik, boleh dibawa alat musiknya, yang menyanyi maka akan nyanyi di hadapan juri dan begitu pula dengan yang tari maka akan menunjukan bakat tarinya, dan terakhir jaga kondisi badan peserta harus fit dan sehat hingga malam puncak dan pemberian gelar Puteri Newstara 2017 nanti," tambah Juan.

Reporter: Andika


Baca Juga
Ayo Buruan Dapatkan Kupon Jalan Santai & Zumba Newstara Berhadiah Motor dan Puluhan Doorprize
Gubernur Irianto Buka-bukaan Soal Pembelian Pesawat N-219 Buatan DI