Malam Ini, Puncak HUT 2nd Newstara di Cafe & Resto JL Tarakan

| 101 Views
id Malam Ini, Puncak HUT 2nd Newstara di Cafe & Resto JL Tarakan
Malam Ini, Puncak HUT 2nd Newstara di Cafe & Resto JL Tarakan
Salah satu penampilan Boysan saat di Nu Smart Cafe Tarakan sebagai Guest Star. (Foto: Laila)

Newstara.com TARAKAN - HUT 2nd Newstara.com yang diselenggarakan atas kerjasama dari berbagai sponsorsip hingga Tim Kreatif, sehingga malam puncak acara pada Sabtu, (04/11/2017) akan menggelar Gala Dinner bersama tamu dan undangan para tokoh penerima penghargaan, mulai dari tokoh partai, tokoh masyarakat, tokoh budaya serta Anggota DPRD Tarakan, DPRD Provinsi, DPR RI hingga Pemerintahan. Sehingga dipastikan akan semarak dan menggelegar.

CEO Newstara, Yoko Handani berharap para undangan serta tamu-tamu VIP dan sponsorship dapat tiba pukul 18.30 Wita sehingga dapat bersama-sama mengikuti rangkaian acara Gala Dinner Newstara, sambil disuguhi performa dari artis Ibukota seperti Boysandi dan Devia Sherly, bahkan penampilan opening dance, fashion show kandidat Puteri Newstara 2017 serta penampilan model-model cilik dari Berjaya Elite Model (BEM).

"Kita full entertainement, sehingga sangat kita harapkan para undangan, tamu dan sponsorship dapat datang dan kita sama-sama Dinner sambil kikta saksikan suguhan dan persembahan dari Newstara," ujar Yoko Handani kepada Newstara.com pada Sabtu pagi, (04/11/2017) di Tarakan.

Yoko mengatakan, sejak beberapa hari sebelumnya pihak Newstara sudah menyebarkan undangan kepada tamu-tamu istimewa seperti VIP dan tamu yang sudah mendapatkan Voucher Dinner. Sehingga, dapat dibawa undangan atau Voucher Dinner VIP tersebut, untuk dilakukan registrasi ulang sehingga dapat diketahui urutan-urutan meja dan kursi tempat duduknya.

"Kami hanya ingin semarak saja, dan lebih tertib karena tamu undangan cukup banyak sehingga bila diatur sama panitia Tim Kreatif Newstara, maka akan lebih indah dan acara kegiatannya pun lebih profesional, karena Tim Kreatif Newstara ini cukup berpengalaman menangani event-event nasional di Jakarta, walaupun sangat sederhana jika dibandingkan event di Jakarta, namun tetap kami ingin lebih semarak dan profesional," tutur Yoko.

Sementara, persiapan kandidat Puteri Newstara 2017, setelah semalam bergelap-gelapan karena mati lampu di lokasi venue. Ternyata, tidak menyurutkan para finalis untuk latihan Koreografi bersama  Mr Jun sehingga penampilan finalis dipastikan tidak akan mengecewakan. Apalagi, rata-rata dari 22 Finalis Puteri Newstara 2017 tersebut memiliki prestasi-prestasi gemilang di dunia modelling.

"Persiapan kita sudah cukup matang, karena semalam kita latihan koreo sm Finalis Puteri Newstara sampai jam 8 malam yah, dan hari ini sampai sore finalis kita minta untuk istirahat dan malam ini acara puncaknya harus bisa kembali fit sehingga penampilan mereka bisa maksimal," tutur Juan Tim Kreatif Newstara.com

Selain itu, persiapan Tim Kreatif Newstara untuk bagian pemberian penghargaan dalam Newstara Award 2017 juga telah disiapkan mulai dari piala award hingga sertifikat yang akan dipegang oleh masing-masing tokoh pemenang juga sudah disiapkan. Dan untuk saat ini, nama-nama tokohnya masih dirahasiakan karena masih tersimpan rapi dalam amplop tertutup. Namun, pada intinya 15 penghargaan yang diberikan tersebut merupakan penilaian-penilaian yang sudah melalui proses beberapa bulan sebelumnya, dan tentu dengan melihat sejumlah sepak terjang hingga sikap serta perilakunya dalam menangani atau kebijakan solusi yang diambilnya.

"Tim Kreatif Newstara Award 2017 ini sudah matang bahkan sudah 100 persen kita tinggal puncak gelaran acaranya untuk diberikan award tersebut, dan mudah-mudahan malam ini tidak ada halangan apapun, aamiin dan sukses untuk Newstara pada ulang tahunnya yang ke 2 ini dan tepat pada tanggal 30 Oktober 2017 kemaren," tutur Laila Rizal salah satu Tim Kreatif Newstara

Reporter: Andika


Baca Juga
Ayo Buruan Dapatkan Kupon Jalan Santai & Zumba Newstara Berhadiah Motor dan Puluhan Doorprize
Gubernur Irianto Buka-bukaan Soal Pembelian Pesawat N-219 Buatan DI