Alhamdulillah, SK DPP PAN Resmi Untuk Paslon Sofian-Sabar

| 101 Views
id Alhamdulillah, SK DPP PAN Resmi Untuk Paslon Sofian-Sabar
Alhamdulillah, SK DPP PAN Resmi Untuk Paslon Sofian-Sabar
Alhamdulillah, SK DPP PAN Resmi untuk paslon Sofian-Sabar. (Foto: Dok Newstara)

Newstara.com TARAKAN - Surat Keputusan (SK) DPP PAN Nomor : PAN/A/Kpts/KU-SJ/085/X/2017 tentang Persetujuan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tarakan yang ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Eddy Soeparno.

Ketua DPW PAN Kaltara, Asnawi Arbain yang membacakan SK DPP PAN tersebut mengatakan SK tersebut sudah secara resmi nama paslon yakni Calon Walikota Tarakan Ir. Sofian Raga, M.Si dan calon Wakil Walikota Tarakan Sabar Santuso, ST, M.Pd.

"Demikian SK DPP PAN ini dibuat dengan sebenar-benarnya untuk digunakan sebagaimanamestinya dan ditetapkan di Jakarta tanggal 30 Oktober 2017 ditandatangani bermaterai Ketua Umum Zulkifli Hasan, dan Sekretaris Jenderal Eddy Soeparno," tutur Asnawi Arbain kepada Newstara.com pada Senin siang, (06/11/2017) di Hotel Harmonis Tarakan.

Sebelumnya, Mandat diberikan kepada Sabar Santuso untuk melengkapi berkas dan mencari tambahan dukungan partai kursi di DPRD, setelah masuknya PBB sebanyak 1 kursi maka SK DPP PAN pun dikeluarkan oleh Ketum Zulkifli Hasan.

Selain itu, dipastikan 3 partai besar lagi akan masuk dan bergabung untuk memenangkan pasangan calon Sofian-Sabar.

Reporter: Yoko Handani


Baca Juga
Ayo Buruan Dapatkan Kupon Jalan Santai & Zumba Newstara Berhadiah Motor dan Puluhan Doorprize
Gubernur Irianto Buka-bukaan Soal Pembelian Pesawat N-219 Buatan DI