Rayakan HUT Ke-20 Kota Tarakan, Newstara Menggelar Jalan Santai & Zumba Bersama Puteri Newstara 2017

| 101 Views
id Rayakan HUT Ke-20 Kota Tarakan, Newstara Menggelar Jalan Santai & Zumba Bersama Puteri Newstara 2017
Rayakan HUT Ke-20 Kota Tarakan, Newstara Menggelar Jalan Santai & Zumba Bersama Puteri Newstara 2017
Wajah-wajah cantik Puteri Newstara 2017 saat sesi foto di Nu Smart Cafe Tarakan. (Foto: Yoko)

Newstara.com TARAKAN - Setelah sukses menggelar perhelatan HUT 2nd Newstara 2017 pada 04 November 2017 lalu, kini giliran untuk merayakan hari jadi kota Tarakan yang ke-20 tahun. Dimana, Newstara.com akan menggelar jalan santai dan bergoyang zumba sehat dengan tema "Jalan Santai & Zumba Sehat" bersama Puteri Newstara 2017 pada tanggal 17 Desember 2017, sekitar pukul 06.00 Wita (Pagi) hingga selesai di pelataran Grand Mall Tarakan (GTM Tarakan) Kota Tarakan. Rencananya, Acara yang melibatkan hampir seluruh organisasi, instansi atau perusahaan daerah dan swasta ini juga diselingi dengan pameran usaha kecil menengah selama 1 (satu) hari penuh.

Untuk hadiah doorprize, panitia penyelenggara menyiapkan beberapa unit sepeda motor hingga puluhan hadiah-hadiah menarik lainnya seperti TV, Kulkas, Sepeda, Dispenser, Magicom hingga Gas 3 Kilogram dan beberapa hadiah-hadiah menarik lainnya. Apalagi, kupon yang disediakan untuk Jalan Santai & Zumba hanya sebesar Rp 10.000.

"Pada intinya kita ingin merayakan HUT Kota Tarakan, dan sebenarnya hal ini kita sudah rencanakan jauh hari sebelumnya, namun kita satu persatu merayakannya dan diselingi kira-kira 1,5 bulan dari acara kami sebelumnya yang kemaren," tutur CEO Newstara.com Yoko Handani pada Senin sore, (06/11/2017) saat ditemui Newstara di Nu Smart Cafe Tarakan.

Yoko Handani mengatakan pihak Newstara akan menyerahkan sepenuhnya kegiatan "Jalan Santai & Zumba Bersama Puteri Newstara 2017", kepada Tim Kreatif Newstara, yang hanya terdiri dari beberapa orang saja seperti Berjaya, Makbul, Laila Rizal dan Juanda. Sehingga, seluruh rangkaian kegiatan dapat terlaksana dan terorganisir dengan baik.

"Kita sudah memiliki tim kreatif, teman-teman inilah nanti yang akan melaksanakan kegiatan, dan semoga setiap kegiatan dapat terlaksana dengan baik," tutur Yoko Handani.

Sementara, The Leader Creative Team Newstara, Laila Rizal mengatakan kegiatan bertajuk "Jalan Santai & Zumba Sehat bersama Puteri Newstara 2017 ini adalah salah satu kegiatan positif dan sehat yang khusus didedikasikan untuk masyarakat kota Tarakan dan sekitarnya. Artinya, siapapun boleh berpartisipasi dan berkontribusi untuk ikut serta menyaksikan kegiatan secara bersama-sama.

"Bayangkan, seluruh masyarakat dapat mengikuti Jalan Santai & Zumba Sehat bersama para Puteri Newstara 2017, biasanya kalau ibu-ibu dan bapak-bapak mau Zumba kan sekali pertemuan sudah 50 ribuan, nah kalau ini cukup beli kupon Jalan Santai & Zumba saja 10 ribu sudah bisa ikut bersehat-sehat ria," tutur Laila Rizal kepada Newstara.com

Bahkan, Tim Kreatif Newstara memberikan kebebasan dan kreasi kepada semua peserta untuk menggunakan baju kaos olahraganya masing-masing sehingga dapat menunjukkan ciri khas-nya kepada publik. Sehingga, organisasi dan perusahaan manapun boleh ikut.

"Jadi kalau ada perkumpulan ibu-ibu arisan, ibu-ibu Korpri, ibu-ibu Bhayangkari, Korpri atau lainnya ikut aja, kita semarakkan, kita ramaikan aja kan dapat hadiah doorprize lagi, jalan santai dulu kita baru kita ber Zumba ria, pasti asik kok," tutur Laila Rizal.

"Kita menggelar kegiatan di Grand Tarakan Mall karena lokasi yang sedikit tertutup untuk peserta Zumba yang ibu-ibu kan bisa di dalam gedung, nah kalau yang bapak-bapaknya yang mau ikut Zumba juga boleh saja tapi harus diluar, karena di dalam kan buat ibu-ibu," tambah Laila menjelaskan.

Sekedar info, kupon untuk Jalan Santai & Zumba Bersama Puteri Newstara 2017, bisa di dapatkan di tempat-tempat umum seperti Nazla Salon & Spa, Warung Agung Tarakan, Hotel Gajah Mada Tarakan dan di dalam gedung GTM Tarakan dan lain-lainnya yang bertanda poster Newstara.com

Reporter: Andika


Baca Juga
Ayo Buruan Dapatkan Kupon Jalan Santai & Zumba Newstara Berhadiah Motor dan Puluhan Doorprize
Gubernur Irianto Buka-bukaan Soal Pembelian Pesawat N-219 Buatan DI