Begini Serunya Saat Kopi Darat Para MC Ibukota

| 101 Views
id Begini Serunya Saat Kopi Darat Para MC Ibukota
Begini Serunya Saat Kopi Darat Para MC Ibukota
MC Jakarta saat berkumpul dan kopi darat. (Foto: Dok Boysan)

Newstara.com JAKARTA - Boysan Management (BSC) dan Indra Bekti Entertainment (Inbek Enterteinment) sukses mengumpulkan puluhan para MC Ibukota Jakarta. Alhasil, sang ahli cuap-cuap pun mendapat motivasi dari sang MC kawakan Indra Bekti dan mendambah semangat para MC dalam meniti karir mereka untuk host wedding organizer hingga event bertajuk nasional.

"Sukses mengumpulkan Para MC Jakarta yang full jadwal adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi BSC & Inbek entertainment, acara kopi darat yang juga mendapat sponsor dari Wardah Cosmetic ini sangat berkesan bagi saya, apalagi ini menjadi ajang kita untuk silaturahmi dan saling tukar ilmu," tutur Boysan

Boysan yang ditemani oleh mantan vokalis Duo sekaligus pesinetron Eva Asmarani ini sempat mengalami sejumlah kendala saat menghubungi satu persatu para MC Jakarta ini, namun Boysan menganggap tidak menjadi persoalan karena tetap teguh serta terus mencari informasi berkaitan dengan para MC yang sudah eksis dibidangnya tersebut.

"Karena begitu susah nya untuk mengumpul kan para MC yang sudah exsis di bidang nya, Indra bekti sebagai senior MC juga berperan aktif dalam kesuksesan silaturahmi para MC ini," tutur Boysan.

Eva Asmarani juga berharap silaturahmi dan kopi darat para MC Jakarta ini bisa menjadi salahs atu ajang tahunan BSC dan Inbek Entertainment. Bahkan, bila digarap lebih serius maka akan menjadi ajang tahunan kopi darat para MC seluruh Indonesia.

"Kalau diseriusin bisa menjadi kopi darat seluruh Indonesia, ini akan menambah wawasan lagi dan bisa menciptakan peluang bagi para MC untuk mengenal sesama profesi," tutur artis pesinetron Eva Asmarani kepada Newstara.com 

Sekedar informasi, Indra Bekti yang hadir dan menjadi panutan para MC Jakarta, apalagi dipilih The Best Costume dengan dress code sehingga Herican berhasil mendapat kan Best Costume Male MC Jakarta dan Risma menjadi The Best Costume Female MC Jakarta.

"Saya cukup antusias dengan acara ini, dan para MC Jakarta ini sangat keren dan selain itu acara yang di kemas santai dan kreatif dengan adanya pemilihan Best Costum MC Pria dan Wanita, saya kira cukup kreatif, yang tentunya mereka para MC sangat total menghargai acara ini dengan memakai dress code MC Wedding dan Formal," tutur Indra Bekti.

Reporter: Yoko Handani


Baca Juga
Inysa Allah, Wagub H Udin Buka Acara Jalan Santai & Zumba Newstara
Keluarga Besar Coto Makassar Daeng Abu Borong 100 Lembar Kupon Jalan Santai & Zumba Newstara