60 Wartawan di PWI Tarakan Ikuti Jalan Santai & Zumba Newstara

| 101 Views
id 60 Wartawan di PWI Tarakan Ikuti Jalan Santai & Zumba Newstara
60 Wartawan di PWI Tarakan Ikuti Jalan Santai & Zumba Newstara
CEO Newstara Yoko Handani saat menyerahkan kupon kepada Ketua PWI Tarakan, Sultan. (Foto: Dok)

Newstara.com TARAKAN - Ketua PWI Tarakan, Sultan memberikan apresiasi yang tinggi salahs atu media portal online di Provinsi Kaltara, karena mengelar kegiatan positif dalam rangka memeriahkan HUT Tarakan ke-20/2017 sekaligus HUT Newstara ke-2 Tahun. Maka diselengarakan "Jalan Santai & Zumba Sehat" pada tanggal 17 Desember 2017 pukul 06.00 pagi di GTM Tarakan.

Sultan mengatakan PWI Tarakan akan mengerahkan seluruh wartawan-wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI Tarakan untuk menghadiri kegiatan tersebut, sekaligus menjadi ajang silaturahmi para awak media yang bekerja penuh.

"Iya kita kerahkan seluruh awak media, sikalian kita silaturahmi sama tokoh, masyarakat dan rehat-rehat sejenak sambil olahraga dari rutinitas kita sehari-hari sebagai pekerja pers, nah kebetulan saudara kita ini buat kegiatan lalu kenapa tidak kita ikut meramaikan," tutur Sultan kepada Newstara.com pada Kamis sore, (23/11/2017) di Tarakan.

Sultan sendiri langsung memborong kupon jalan santai & zumba sehat sebanyak 60 lembar, dan rencananya akan membagi-bagikan kepada para awak media yang berdomisili di Tarakan baik itu wartawan di media online, cetak hingga TV dan Radio.

"Karena jatahnya satu orang wartawan satu lembar maka yang nanti membawa keluarganya, boleh tambah sendiri beli sama panitia," tutur Sultan sambil sedikit bercanda kepada Newstara.com 

Jalan Santai & Zumba Sehat Bersama Puteri Newstara 2017 ini akan di hibur oleh El Baladi, MC Berjaya dan instruktur Zernie Zin yang merupakan salah satu instruktur zumba berpengalaman. Selain itu, jalur rute jalan santai akan menggunakan jalan Gajah Mada hingga ke ujung Hutan Mangrove Tarakan.

"Sesekali lah wartawan juga olahraga, jangan taunya cari berita terus, kalau nanti ada pejabat dan tokoh yang datang di acara jalan santai tingga langsung wawancara saja kan, ayoo kita ramaikan acara ini," tutur Sultan.

Acara Jalan Santai & Zumba Sehat akan memperebutkan doorprize utama yakni sepeda motor Revo, sepeda Gunung, TV, Kulkas, Mesin Cuci, Kipas Angin, Tabung Gas hingga voucher menginap di Hotel Gajah Mada Tarakan dan Hotel Paradise Tarakan, serta puluhan hadiah-hadiah menarik lainya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri para Puteri Newstara 2017 seperti Puteri Newstara 2017 Nurmadiah Indah, Puteri Newstara Perekonomian 2017 Amaliyah Kurniawan, Puteri Newstara Pariwisata 2017 Radesya Imelda, Puteri Newstara Lingkungan 2017 Salsabilha Lifaudy dan Puteri Newstara Berbakat & Persahabatan 2017 Maria K. Y. Ero.

"Acara ini cukup besar karena melibatkan masyarakat kota Tarakan dan komunitas-komunitas zumba, senam hingga ibu-ibu dan lainnya," ujar Berjaya Tim Kreatif Newstara.

Reporter: Adity L


Baca Juga
Inysa Allah, Wagub H Udin Buka Acara Jalan Santai & Zumba Newstara
Keluarga Besar Coto Makassar Daeng Abu Borong 100 Lembar Kupon Jalan Santai & Zumba Newstara