Keseruan Top Model Cilik Ramayana, Ada Indah Si Puteri Newstara 2017

| 101 Views
id Keseruan Top Model Cilik Ramayana, Ada Indah Si Puteri Newstara 2017
Keseruan Top Model Cilik Ramayana, Ada Indah Si Puteri Newstara 2017
Manager Ramayana Joko Prayogo dan Puteri Newstara Nurmadiah Indah saat menyerahkan hadiah. (Foto: Yoko)

Newstara.com TARAKAN - Pemilihan para model-model cilik dalam Top Model Cilik Ramayana yang diselenggarakan Berjaya Elite Model (BEM) di Hall Ramayana Dept Store Tarakan sangat ramai, apalagi dihadiri oleh Puteri Newstara 2017 Nurmadiah Indah yang sempat tampil fashionshow dan membantu penjurian para model cilik. Alhasil, Indah langsung diserbu para fans nya untuk foto bareng.

Top Model Cilik Ramayana memiliki dua kategori yakni kategori 3-6 tahun dan 7-13 tahun. Alhasil, fashion yang mengangkat tema Baju Pesta itu langsung menyita perhatian para pengunjung Ramayana Dept Store dan di Sabtu Malam, (25/11/2017) Tarakan.

"Kami perkenalkan para dewan juri yakni, Joko Prayogo dari Ramayana, lalu ada Nurmaidah Indah Puteri Newstara 2017 dan CEO Newstara yakni Yoko Handani, selamat datang semua," tutur MC Berjaya saay memperkenalkan nama-nama dewan juri.

Alhasil, perlombaan dengan durasi sekitar 2 jam lebih itu mendapat keseruan dari puluhan peserta yang berlenggak lenggok menampilka style dan ciri khasnya, dari busana pesta berwarna pink dengan balutan kaos tangan dan sepatu bots berwarna sama hingga busana pesta ala-ala mirip artis Syahrini.

"Adik-adik kita cukup bagus, suatu saat mereka akan menjadi duta Newstara juga sama seperti saya, dan menang serta kalah itu adalah hal biasa, jangan kapok atau bersedih yah, harus tetap semangat mengasah diri lagi," tutur Puteri Newstara 2017, Nurmadiah Indah kepada Newstara.com

Setelah terpilih para pemenang, maka Manager Ramayana Dept Store Joko Prayogo dan Puteri Newstara 2017 menyerahkan hadiah-hadiah pemenang, berupa trophy, voucher belanja Ramayana sebesar Rp 100.000 dan voucher menginap di Hotel Paradise serta voucher gratis dari Mr Fuji Karaoke.

Reporter: Yoko Handani


Baca Juga
Inysa Allah, Wagub H Udin Buka Acara Jalan Santai & Zumba Newstara
Keluarga Besar Coto Makassar Daeng Abu Borong 100 Lembar Kupon Jalan Santai & Zumba Newstara