Keluarga Besar Adira Finance Ramaikan Jalan Santai & Zumba Newstara

| 101 Views
id Keluarga Besar Adira Finance Ramaikan Jalan Santai & Zumba Newstara
Keluarga Besar Adira Finance Ramaikan Jalan Santai & Zumba Newstara
Pimpinan Adira Finance Tarakan saat menerima kupon Jalan Santai & Zumba Newstara.com (Foto: Dok Newstara)

Newstara.com TARAKAN - Keluarga besar Adira Finance akan meramaikan kegiatan "Jalan Santai & Zumba Sehat" Bersama Puteri Newstara 2017, pada Minggu pagi 17 Desember 2017 atau tepatnya pada pukul 06.00 Wita di Grand Tarakan Mall Kota Tarakan. Kegiatan untuk meramaikan HUT Kota Tarakan ke-20 sekaligus HUT Newstara ke 2 tahun itu, akan mengambil rute jalan santai, yakni start di GTM Tarakan menuju jalan Gajah Mada lurus hingga ke depan jalan raya Hutan Mangrove, setelah itu berputar balik melalui jalan Gajah Mada lagi dan finisf kembali ke GTM Tarakan.

Setelah sesi jalan santai, peserta akan dibawa bersehat ria dengan instruktur zumba yakni Zernie Zin selama 20 hingga 30 menit untuk senam zumba aerobik. Setelah itu, baru mengikuti sesi pencabutan hadiah doorprize dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor, dan beberapa hadiah doorprize menarik lainnya seperti sepeda gunung, tv, kulkas, mesin cuci, setrika, voucher menginap gratis di Paradise Hotel Tarakan dan lainnya.

"Iya kupon ini untuk keluarga besar Adira Finance, kalau kurang nanti kita bisa tambah lagi karena karyawan dan karyawati kita kan cukup banyak di Tarakan, tadi kita ambil 1 ball atau sekitar 100 lembar kupon jalan santai dan zumba sehat Newstara," tutur Pimpinan Adira Finance, Budi kepada Newstara.com

Sementara, Tim Kreatif Newstara yakni Berjaya mengatakan bahwa hingga hari ini kupon masih tersedia di tempat-tempat yang telah disediakan oleh Newstara. Bahkan, menariknya dalam kegiatan itu adalah setiap organiasi, perkumpulan maupun partai sekalipun diperbolehkan untuk menggunakan busana atau kaos olahraga perkumpulannya masing-masing. Sehingga, pada saat acara berlangsung maka cukup semarak terlihat identitas perkumpulan di jalan-jalan raya.

"Kami membebaskan setiap peserta menggunakan kaos olahraganya masing-masing, kami tidak membatasi hal itu. Apalagi, setiap peserta boleh membeli kupon lebih dari satu lembar, saya kira tidak masalah hal itu," tutur Berjaya.

Reporter: Adity L


Baca Juga
Inysa Allah, Wagub H Udin Buka Acara Jalan Santai & Zumba Newstara
Keluarga Besar Coto Makassar Daeng Abu Borong 100 Lembar Kupon Jalan Santai & Zumba Newstara