Berikan Vote Cawali & Cawawali Tarakan Berpotensi Menang Versi Newstara

| 101 Views
id Berikan Vote Cawali & Cawawali Tarakan Berpotensi Menang Versi Newstara
Berikan Vote Cawali & Cawawali Tarakan Berpotensi Menang Versi Newstara
Ilustrasi KPUD Tarakan. (Foto: Dok)

Newstara.com TARAKAN - Kandidat dalam bursa Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) untuk memilih Walikota dan Wakil Walikota Tarakan periode 2018-2023 mulai mengerucut, dan dari data yang berhasil di himpun oleh Newstara.com di lapangan, maka ada sekitar 5 paslon yang akan siap bertanding dalam bursa Pilwalkot Tarakan, antara lain paslon dr. Khaerul - Effendhi Djuprianto (OKE), Ir. Sofian Raga - Sabar Santuso (SOBAT), Hj. Umi Suhartini - Mahfudin Mado, Sabirin Sanyong - Tajuddin Tuwo (Santun) dan terakhir paslon H. Badrun - Ince A.R

"Kelima pasangan ini adalah tokoh-tokoh terbaik kita di Tarakan, dan beliau-beliau harus mampu merebut hati masyarakat Tarakan dengan bekerja ektra keras selama beberapa bulan kedepan dan menunjukkan sikap dan perilaku yang baik, memaparkan visi dan misi untuk Tarakan, hingga mempertaruhkan kerja keras tim-tim pemenangan," tutur CEO Newstara, Yoko Handani.

"Kami berharap, masyarakat Tarakan yang sudah berhak untuk memilih, baik pemilih lama maupun pemilih baru, janganlah jadi golput, ikut lah meramaikan dan memilih jagoannya, karena pilihan itu akan menentukan masa depan tarakan selama 5 tahun kedepan, jadi jangan salah pilih," tambah Yoko Handani

Sekedar informasi, kelima paslon ini terdiri dari dukungan partai dan dukungan masyarakat. Namun, karena tahapan pendaftaran baru dimulai pada bulan Januari 2018 mendatang. Dan seandainya ada paslon baru, maka akan ditambahkan secara otomatis oleh IT Newstara.

Untuk memberikan vote caranya cukup gampang, pengunjung membuka newstara.com melalui smartphone atau PC nya masing-masing, dan pada sisi kanan terdapat nama-nama kandidat yang masuk voting dan tinggal mencontreng atau meng-click tanda kosong tersebut lalu meng-click tulisan Vote.

Kelima Paslon tersebut antara lain :

1. Paslon dr. Khaerul - Effendhi Djuprianto (OKE)
2. Paslon Ir. Sofian Raga - Sabar Santuso (SOBAT)
3. Paslon Hj. Umi Suhartini - Mahfudin Mado
4. Paslon Sabirin Sanyong - Tajuddin Tuwo (Santun) 
5. Paslon H. Badrun - Ince A.R

Reporter: Aditya L


Baca Juga
Inysa Allah, Wagub H Udin Buka Acara Jalan Santai & Zumba Newstara
Keluarga Besar Coto Makassar Daeng Abu Borong 100 Lembar Kupon Jalan Santai & Zumba Newstara