14 Hari Lagi, Jalan Santai & Zumba Newstara Digelar

| 101 Views
id 14 Hari Lagi, Jalan Santai & Zumba Newstara Digelar
14 Hari Lagi, Jalan Santai & Zumba Newstara Digelar
Puteri Newstara 2017. (Foto: Dok Newstara)

Newstara.com TARAKAN - Media portal online Newstara.com akan menyelenggarakan "Jalan Santai & Zumba Sehat", bersama Puteri Newstara 2017 Nurmaidah Indah dan 4 pemenang lainnya. Seperti Puteri Newstara Perekonomian 2017 Amaliyah Kurniawan, Puteri Newstara Pariwisata 2017 Radesya Imelda, Puteri Newstara Lingkungan 2017 Salsabilha Lifaudy dan Puteri Newstara Berbakat & Persahabatan 2017 Maria K. Y. Ero.

Acara yang digelar pada tanggal 17 Desember 2017 pada pukul 06.00 Pagi di Grand Tarakan Mall (GTM) itu juga rencananya akan dihadiri oleh Wakil Gubernur Kaltara, H. Udin Hianggio dan sejumlah tokoh-tokoh perempuan lainnya. Alhasil, dipastikan akan semarak apalagi finalis Liga Dangdut Indoriar asal Kaltara turut memeriahkan acara tersebut.

"Untuk merayakan HUT Tarakan ke 20 dan HUT Newstara ke 2 tahun, kita gelar acara ini dan hingga saat ini kupon jalan santainya masih kita jual seharga 10 ribu perlembar, siapa saja yang berkenan hadir dapat membeli kuponnya di tempat-tempat yang sudah kita siapkan," tutur Berjaya kepada Newstara.com pada Minggu pagi, (03/12/2017) di Tarakan.

Jalan Santai & Zumba Sehat ini nantinya akan menyediakan doorprize berupa 2 unit sepeda motor, sepeda gunung, kipas angin, TV, Mesin Cuci, Kulkas, dispencer, seterika, tabung gas 3 kilogram, voucher menginap di hotel, dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Untuk rute jalan santainya, yakni start di GTM Tarakan menuju Jalan Gajah Mada Tarakan lalu lurus hingga ke depan Jalan raya di depan Hutan Mangrove, setelah itu berputar balik menyusuri jalan Gajah Mada lagi dan finish kembali ke GTM Tarakan. Setelah jalan santai, peserta akan mengikuti zumba sehat & Aerobik bersama Adel Zin selama 20 - 30 menit dan setelah itu pencabutan hadiah doorprize sambil di isi hiburan dangdut dan lainnya.

Reporter: Andika


Baca Juga
Inysa Allah, Wagub H Udin Buka Acara Jalan Santai & Zumba Newstara
Keluarga Besar Coto Makassar Daeng Abu Borong 100 Lembar Kupon Jalan Santai & Zumba Newstara