Besok Pagi, Finalis Liga Dangdut Indosiar Guncang GTM di Jalan Santai & Zumba Newstara

| 101 Views
id Besok Pagi, Finalis Liga Dangdut Indosiar Guncang GTM di Jalan Santai & Zumba Newstara
Besok Pagi, Finalis Liga Dangdut Indosiar Guncang GTM di Jalan Santai & Zumba Newstara
Rahmat Hidayat Finalis Liga Dangdut Indosiar siap mengguncang GTM Tarakan. (Foto: Yoko)

Newstara.com TARAKAN - Sejumlah finalis Liga Dangdut Indosiar akan menyemarakkan Jalan Santai & Zumba Newstara di Grand Tarakan Mall (GTM) Tarakan pada Minggu pagi, (17/12/2017) dengan membawakan beberapa lagu-lagu dangdut milik Rhoma Irama, Saipul Jamil dan lainnya. Sehinga puncak acara HUT Tarakan ke-20 dan HUT Newstara ke 2 tahun itu akan lebih semarak.

Bahkan, konser pra akan diadakan pada Sabtu malam, (Malam Ini) di Grand Tarakan Mall pada pukul 19.30 Wita hingga selesai, di lokasi konser juga masih dijual kupon Jalan Santai & Zumba Newstara. Panitia juga akan membagi-bagikan 10 hingga 20 lembar kupon, bagi penonton yang ikut bermain game-game yang dibawakan oleh MC Berjaya da di iringi oleh El Baladi Band.

Salah satu finalis Liga Dangdut Indosiar, Rahmat Hidayat kabarnya akan membawakan lagu-lagu milik Rhoma Irama itu, sudah melakukan sejumlah persiapan untuk menyapa masyarakat Kota Tarakan. Karena, pria kelahiran Salim Batu, Bulungan pada tanggal 5 Juni 1996 itu ingin memberikan penampilan terbaiknya di Kota Tarakan.

"Saya pun sudah persiapan untuk lagu-lagunya, saya kira-kira nyanyi 5 lagu lah, karena itu juga permintaan dari panitia, tapi biasanya bisa lebih bisa juga kurang," tutur Rahmat saat ditemui Newstara.com pada Sabtu pagi, (16/12/2017) di Tarakan.

Alumni SMKN 3 Juata Laut Tarakan ini sebenarnya tinggal dan menetap di Kabupaten Tana Tidung (KTT), karena dirinya yang sempat menjadi instruktur/guru tari Japin (tarian asli daerah Kalimantan,red). Namun karena tuntutan untuk terus eksis di dunia tarik suara, maka harus bepergian dari satu daerah ke daerah lainnya.

"Kalau ada yang ngundang nyanyi saya datang, ada yangd ari Nunukan, dari Tarakan juga, besok saya ke Bulungan, sekaligus promo siapa tau banyak yang pilih saya nanti di acara Liga Dangdut Indosiar," tutur Rahmat.

"Alhamdulillah keluarga dan orang tua mendukung, jadi saya bisa lebih mengembangkan bakat bernyanyi lagi, dan nanti ketemu saya ya malam minggu dan minggu pagi, di acara Jalan Santai & Zumba Newstara," tambahnya.
 
Sekedar informasi, Sabtu malam akan digelar konser Finalis Liga Dangdut Indosiar di GTM Tarakan pada pukul 19.30 Wita dan penampilan Fashionshow cilik serta di iringi oleh El Baladi, serta tersedia penjualan kupon Jalan Santai & Zumba Newstara.

Reporter: Yoko Handani


Baca Juga
Berjaya & Ramayan Dept Store Gelar Festival Pop Dangdut & Spekta 2018
Tanjung Selor Bakal Bangun Mirip Taman Berlabuh Senilai Rp 14,6 Miliar