Awal Februari, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan ke Tarakan

| 101 Views
id Awal Februari, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan ke Tarakan
Awal Februari, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan ke Tarakan
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan ke Tarakan pada 3 Februari 2018. (Foto: Dok)

Newstara.com TARAKAN - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan akan mendatangi Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara pada Sabtu pagi, (03/02/2018). Bang Zul (Sapaan akrabnya,red) memiliki sejumlah agenda kerja, antara lain memberikan kuliah umum tentang 4 Pilar Kebangsaan dihadapan 1.000 mahasiswa/i di Universitas Borneo Tarakan (UBT), bertemu dengan 1.500 masyarakat dari kalangan nelayan, petani dan lainnya di Kelurahan Pantai Amal Tarakan.

Ketua DPW PAN Kaltara Asnawi Arbain mengatakan Zulkifli Hasan diagendakan untuk membuka Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) I DPW PAN Kaltara sekaligus melantik pengurus DPW PUAN Kaltara, dan temu Tim Pemenangan SOBAT dari seluruh partai pengusung pasangan Pilwali Tarakan Ir. Sofian Raga dan Sabar Santuso.

"Insya Allah, rombongan tiba di Bandara Internasional Juwata Tarakan sekitar pukul 09.00 wite, dan kita menyambut beliau bersama Ketua DPW PAN Kaltara pak Asnawi Arbain, Sekretaris DPW pak Sabar Santuso, Ketua DPRD Tarakan pak Salman Aradeng dan unsur muspida muspika dan lainnya," tutur Ketua DPW PAN Kaltara, Asnawi Arbain kepada Newstara.com pada Selasa sore, (23/01/2018) di Tarakan.

Sementara, Wakil Bendahara DPW PAN Kaltara sekaligus Ketua Panitia Yoko Handani menyebutkan Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan memiliki jadwal yang cukup padat dalam kunjungannya ke Tarakan, ini karena pada sore harinya rombongan harus sudah kembali ke Jakarta untuk agenda kerja lainnya. Sehingga, agenda utama menghadiri Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) I DPW PAN Kaltara dan melantik pengurus DPW PUAN Kaltara dapat dimaksimakan dengan baik.

"Kami berharap tidak ada halanganan untuk kunjungan beliau ke Tarakan, dan terkait persiapan kita untuk saat ini sudah cukup matang dan tidak ada masalah," tutur Yoko Handani.

Sekedar informasi, Zulkifli Hasan akan memberikan plakat penghargaan kepada para tokoh nelayan kecil yang sudah memberikan kontribusi besar sebagai ujung tombak dalam pembangunan Kota Tarakan. Para nelayan dan petani yang mendapat penghargaan itu, kabarnya sudah melakoni pekerjaan dan profesinya lebih dari 10 hingga 20 tahun.

Reporter: Andika


Baca Juga
Alhamdulillah, Ahmad Kartadi Lolos Berkas Dukungan DPD RI
Kartadi Hadiri Jalan Santai Milad Aisyiyah Muhammadiyyah