Nomor Urut 3, Badrun-Ince Ingin Tim Menjadi Vibrator

| 101 Views
id Nomor Urut 3, Badrun-Ince Ingin Tim Menjadi Vibrator
Nomor Urut 3, Badrun-Ince Ingin Tim Menjadi Vibrator
Paslon H. Badrun dan Ince dapat nomor urut 3. (Foto: Andi)

Newstara.com TARAKAN - Pasangan calon (Paslon) H. Badrun-Ince A. Rifai mendapatkan nomor urut 3 saat Rapat Pleno Terbuka KPUD Tarakan pada Selasa pagi, (13/02/2018) di Gedung Graha KNPI Tarakan. Paska pengambilan nomor urut, paslon beserta pendukung langsung menggelar jumpa pers di Sekretariat Pemenangan Simpang Tiga Tarakan.

Calon Walikota H. Badrun pun mengungkapkan mendapatkan nomor urut 3 merupakan sesuatu yang cukup baik, dan bersiap-siap untuk mencari solusi yang tengah terjadi di Kota Tarakan dimana pada ujung-ujungnya mampu mensejahterakan masyarakat Tarakan dan bangkit bersama-sama dalam memajukan Kota Tarakan.

"Saya kan Sekda di Provinsi dan pernah Sekda di Tarakan, saya tahu apa yang terjadi dan bagaimana harus mensejahterakan masyarakat, apalagi istana negara membuka pintu selebar-lebarnya dan tinggal kita saja mau jadi debt kolektornya rakyat atau tidak, contohnya Kaltara yang mendapat Rp 9 triliun ditambah lagi 3 triliun untuk pembangunan, untuk Kota Tarakan tentu sangat mudah" tutur H. Badrun saat menggelar jumpa pers.

Paslon Badrun-Ince berjanji jika kelak dipilih oleh masyarakat maka misi terpenting adalah akan mensejahterakan masyarakat Kota Tarakan. Dan memperbaiki birokrasi Pemerintahan, sehingga dapat tersusun dan tertata dengan baik lalu berorientasi pada kesejahteraan kemajemukan.

Ditanya soal sinergi antara roda kepartaian dan relawan, H. Badrun mengatakan seluruh relawan akan bekerja secara iklhas untuk menjadikan diri masing-masing sebagai vibrator, sebagai nadi-nadi getar yang akan meresonansi radius tertentu. sehingga dapat bersinergi untuk perjuangan di partai dan relawan.

"Bersinerginya kita cukup baik, dan diri masing-masing relawan akan menjadi relawan yang memiliki rasa fanatisme serta menjadi vibrator yang mampu menggerakkan titik-titik getar menjadi nadi-nadi perjuangan yang bersonansi dengan gelombang kemenangan," ujarnya.

Pasangan calon H. Badrun-Ince A.Rifai di usung oleh Partai Golkar, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan di dukung oleh Partai Berkarya.

Reporter: Yoko Handani


Baca Juga
Mengenal Lupus, Penyakit Diderita Samsul Bahri Si Finalis LIDA Indosiar Asal Kaltara
Sangat Memilukan, Samsul Bahri Finalis LIDA Indosiar Ternyata Mengidap Lupus