Ini dia Tugas Pj Bupati Bulungan Setelah Dilantik

| 1149 Views
id Ini dia Tugas Pj Bupati Bulungan Setelah Dilantik
Ini dia Tugas Pj Bupati Bulungan Setelah Dilantik

www.newstara.com - TANJUNG SELOR – Penjabat (Pj) Bupati Bulungan, Syaiful Herman baru saja dilantik menggantikan Budiman Arifin yang habis masa tugasnya pada hari Senin, (31/09/2015). Orang nomor satu di Kabupaten Bulungan Provinsi Kalimantara ini, akan memiliki tugas utama yaitu melaksanakan penyelenggaraan pemerintahan dan memfasilitasi pelaksanaan Pilkada Bulungan.

Syaiful Herman juga diminta untuk mempecepat proses pembangunan pengembangan bandara Tanjung Harapan, karena salah satu infrastruktur perhubungan itu terhambat dibangun lantara proses pembebasan lahan yang belum mencapai titik temu. Sebelumnya, Kementerian Perhubungan dan Pemprov Kaltara menunjuk Pemkab Bulungan untuk menyelesaikan pembebasan lahan 

“Nanti kita kordinasi lagi, kita inventarisir lagi mana tertahan, dan mana yang tidak. Tetap saya lakukan karena ini kan untuk kepentingan pembangunan,” tutur Syaiful paska dilantik pada hari Selasa (01/09/2015) di Gedung Wanita Bulungan-Kaltara.

Sebelumnya, dana pembangunan dan perluasan Bandara Tanjung Selor Bulungan sudah masuk dalam Rencana Kerja Anggaran (RKA) dan Rencana Program Jangka Menengah Nasional (RPJMN). Dan diharapkan, Penjabat sementara akan meneruskan program tersebut.

Reporter: Arkham


Baca Juga
Ayo Buruan Dapatkan Kupon Jalan Santai & Zumba Newstara Berhadiah Motor dan Puluhan Doorprize
Gubernur Irianto Buka-bukaan Soal Pembelian Pesawat N-219 Buatan DI