Warga Malaysia Ditangkap Bawa Shabu 2,8 Kg

| 1425 Views
id Warga Malaysia Ditangkap Bawa Shabu 2,8 Kg
Warga Malaysia Ditangkap Bawa Shabu 2,8 Kg

www.newstara.com - NUNUKAN - Kepolisian Resort Nunukan Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) kembali menorehkan prestasi setelah berhasil menangkap para penyelundup narkoba jenis shabu-shabu seberat 2,8 kilogram (Kg). Polisi menahan 2 orang tersangka warga negara Malaysia saat dilakukan penggerebekan di Hotel Gita jalan Pelabuhan Baru, Nunukan.

Wakapolres Nunukan, Kompol M Rizal Muchtar mengatakan hasil tangkap tangan itu dilakukan oleh satuan Reserse Polres Nunukan dan dugaan sementara bahwa pemilik narkoba jenis shabu-shabu seberat 2,8 kg adalah warga negara Malaysia.

"Setelah Polisi mendapat laporan dari warga tentang adanya transaksi narkoba jenis shabu, maka tim reserse langsung melakukan pengembangan dan melakuka pengintaian di hotel Gitaa, tempat tersangka menginap," tuturnya saat melakukan jumpa pers di kantor Polres Nunukan.

Dari penggerebekan tersebut Polisi berhasil mengamankan dua orang tersangka di dalam kamar, narkoba jenis sabu sabu, uang tunai, handpone dan paspor Malaysia atas nama Jupri.

"Kita masih melakukan pengembangan kasus, untuk mencari keterlibatan oknum lain dalam peredaran narkoba internasional ini, seperti kita ketahui bahwa perlintasan negara Tawau-Nunukan ini menjadi perlintasan pengiriman narkoba," ujarnya.

Reporter: M. Qki


Baca Juga
Berjaya & Ramayan Dept Store Gelar Festival Pop Dangdut & Spekta 2018
Tanjung Selor Bakal Bangun Mirip Taman Berlabuh Senilai Rp 14,6 Miliar