Irianto-Udin "Blusukan" ke Pasar Pangkalan dan Pelabuhan SDF Bunyu

| 986 Views
id Irianto-Udin "Blusukan" ke Pasar Pangkalan dan Pelabuhan SDF Bunyu
Irianto-Udin

www.newstara.com - BUNYU - Salah satu peserta Pemilihan Umum Kepala Daerah dari pasangan calon (Paslon) Irianto Lambrie dan Udin Hianggio mendatangi pasar pangkalan pulau Bunyu Kabupaten Bulungan Provinsi Kaltara. Keduanya langsung disambut hangat oleh sejumlah warga dan para pedagang kain hingga sembako, beberapa diantaranya malah menyempatkan diri untuk berfoto bersama (selfie) pada Minggu siang, (25/10/2015) di Pulau Bunyu.

Dasri salah satu pedagang dan sekaligus Ketua RT 3 Pasar Pangkalan Bunyu Barat sangat berantusias kedatangan pasangan IRAU beserta rombongan tersebut, dan berharap banyak keduanya terpilih dan memimpin Kaltara dalam 5 tahun kedepan.

"Saya siap mendukung bapak H. Irianto Lambrie dan bapak H. Udin Hianggio, coblos nomor dua kan yahh, hehehe,..." tuturnya sambil tersenyum kepada Irianto Lambrie.

Senada, Hj. Intan yang juga salah satu pedagang Pasar Pangkalan mengatakan dirinya sudah lama mengenal Irianto Lambrie saat menjadi Sekda di Provinsi Kalimantan Timur, sementara Udin Hianggio dikenalnya karena menjadi Walikota Tarakan dan memiliki jiwa sosial serta mau membantu orang-orang kecil di Tarakan.

"Insya Allah, saya siap mendukung bapak," tuturnya dengan singkat.

Setelah mendatangi pasar Pangkalan Bunyu, pasangan calon (paslon) Pilkada dari nomor urut 2 ini melanjutkan mengunjungi pelabuhan SDF Pangkalan Bunyu. Irianto dan Udin langsung disambut meriah para pengunjung. Bahkan, dari setiap sisi manapun pasangan yang dikenal suka bersilaturahmi ini justru disambut hangat oleh para pekerja Pelabuhan ASDF.

Setelah menyibukkan diri dalam kunjungannya di Pulau Bunyu, Irianto Lambrie dan Udin Hianggio ternyata masih bisa menyempatkan diri untuk sholat Dzuhur berjamaah, dan bukan hanya kedua paslon tersebut dan para relawan yang menemani kunjungan tersebut. Namun, terlihat puluhan warga juga ikut  melakukan sholat berjamaah.

"Walaupun sesibuk apaun, baik pak Irianto atau pak Udin, selalu memiliki kebiasaan yang baik untuk mengajak kami sholat berjamaah, beliau tidak lupa bahwa Allah berada diatas segalanya," tutur Amir salah satu relawan IRAU di halaman parkir Masjid Istiqomah Jalan Sejahtera.
 
Reporter: Yoga Prayoga 


Baca Juga
Ayo Buruan Dapatkan Kupon Jalan Santai & Zumba Newstara Berhadiah Motor dan Puluhan Doorprize
Gubernur Irianto Buka-bukaan Soal Pembelian Pesawat N-219 Buatan DI