Jalan Santai IRAU, Stadion Datu Adil Tarakan Jadi Lautan Manusia

| 1781 Views
id Jalan Santai IRAU, Stadion Datu Adil Tarakan Jadi Lautan Manusia
Jalan Santai IRAU, Stadion Datu Adil Tarakan Jadi Lautan Manusia

www.newstara.com - TARAKAN - Jalan santai sehat yang digelar Sahabat IRAU yakni pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 Irianto Lambrie Udin Hianggio, dipenuhi para pendukungnya hingga mencapai 6 ribuan. Alhasil, Stadion Datu Adil Tarakan yang biasanya adem ayem, justru pada hari Minggu pagi, (08/11/2015) sudah menjadi lautan manusia.

Irianto Lambrie yang membuka acara tersebut berharap masyarakat Kota Tarakan tetap semangat dan optimis untuk tetap menjaga kesehatan, dan partisipasi dari masyarakat Kota Tarakan kali ini membuktikan bahwa optimis warga Tarakan menginginkan pemimpin yang bersih, amanah dan memiliki jiwa untuk membangun Provinsi Kaltara.
 
"Partisipasi kali ini sungguh luar biasa, kami perkirakan sekitar 6 ribuan yang hadir, dan Insya Allah mereka juga menginginkan pemimpin yang memiliki ahlak dan budi pekerti yang baik, serta mampu membangun Kaltara kedepan, konsep kita juga sudah matang dan tidak perlu khawatir masyarakat Kaltara kita upayakan bisa lebih sejahtera," ujarnya.

Acara jalan santai sehat itu benar-benar membuat perhatian yang luar biasa bagi masyarakat Tarakan, bahkan aparat keamanan dari TNI dan Polri yang disiapkan terlihat berjaga-jaga di pinggir panggung dan hampir di pinggir jalan. Acara itu sukses luar biasa, dan mampu menempatkan Irianto Lambrie dan Udin Hianggio berada di hati masyarakat Tarakan.

Jalan santai sehat itu juga memperebutkan sat unit mobil yang di menangkan oleh warga dari Tarakan Timur yang notabene adalah seorang petani biasa. Sementara hadiah motor lainnya, juga dimenangkan masyarakat biasa mulai dari warga Markoni, Simpang Tiga hingga Beringin, Lingkas Ujung dan Mulawarman. Panitia juga memberikan hadiah doorprize berupa kipas angin, mesin cuci, kulkas dan hanphone.

Reporter: Yoko Handani


Berita Sport Lainnya
Baca Juga
Ini Daftar Sementara Berkas Parpol Masuk ke KPUD Tarakan
Gubernur Irianto Hadiri FGD Tindak Lanjut Pemeriksaan BPK