Connect with us

Malinau

Bupati Yansen TP Bagikan Parcel Kepada Petugas Kebersihan Dan Petugas Pemakaman

Bupati Malinau Yansen TP bagikan parcel kepada petugas kebersihan dan pemakaman. (Ft. Dok Diskominfo Malinau)

Newstara.com MALINAU – Bupati Kabupaten Malinau Dr. Yansen TP, M.Si membagikan parcel (bingkisan) kepada sejumlah petugas pertamanan, kebersihan, dan petugas pemakaman. Pembagian parcel itu dilakukan di halaman Rumah Dinas Bupati Malinau, pada Rabu siang, (20/05/2020).

Penyerahan parcel ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan Bupati Malinau sebagai bentuk perhatian dan rasa kebersamaan atas kerja keras dan dedikasi para petugas yang telah bekerja dengan maksimal untuk memajukan Kabupaten Malinau yang lebih baik.

“Ini rahmat Tuhan untuk kita karena dalam suasana puasa tahun ini luar biasa. Karena kita di perhadapkan pada situasi pandemi Covid-19. Suatu suasana yang sangat memperihatinkan kita semua,” tutur Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si.

“Kita menghadapi situasi pandemi tetapi kita bersyukur, kita mampu menghadapinya. Sampai hari ini walaupun menunjukkan ada beberapa saudara kita yang terkena dampak dan terkonfirmasi virus Covid-19 tetapi mereka sudah mencapai kesembuhan. Hampir 80 persen sembuh,” sambungnya.

Yansen mengatakan ini merupakan salah satu langkah awal yang luar biasa bagi masyarakat Malinau. Termasuk sejumlah petugas kebersihan, pertamanan, dan perugas pemakaman yang telah menjalankan fungsinya dengan sangat luar biasa.

“Terima kasih atas semuanya, dikala saat ini yang lainnya sedang beristirahat di rumah tetapi bapak/ibu tetap harus bekerja, ini satu hal yang sangat saya syukuri, semua petugas kita sehat-sehat, Malinau pun bersih, rapi, indah walaupun masih menghadapi situasi seperti ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga disampaikan Yansen bahwa atas nama pribadi dan pemerintah daerah bahkan seluruh masyarakat Kabupaten Malinau menyampaikan terima kasih kepada saudara-saudara para petugas yang telah melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

“Ini merupakan suatu rahmat bagi Kabupaten Malinau. Rahmat bahwa ada insan-insan yang mampu menjalankan tugas dengan baik meski di tengah pandemi. Harapan saya dengan kita menjalankan puasa tahun ini semuanya mendapatkan berkah bagi dirinya sendiri, keluarga bahkan bagi masyarakat. Terus tingkatkan kewaspadaan, jaga diri dan jaga kesehatan,” tutupnya.

Reporter: Dandi Raihan
Data : Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Malinau

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Malinau