Besok, Iyeth Bustami Guncang Deklarasi Umi Mado di Stadion Datu Adil

| 101 Views
id Besok, Iyeth Bustami Guncang Deklarasi Umi Mado di Stadion Datu Adil
Besok, Iyeth Bustami Guncang Deklarasi Umi Mado di Stadion Datu Adil
Deklarasi Umi-Mado di Stadion Datu Adil sudah final 100 persen. (Foto: Dok. Hardjo)

Newstara.com TARAKAN - Pasangan calon (Paslon) Hj. Umi Suhartini dan H. Maharuddin Mado yang maju dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tarakan periode 2018-2023 dari jalur independen atau perseorangan. Akan menggelar deklarasi pada Selasa pagi, (09/01/2018) dan akan dipenuhi sekitar 4.000 massa, yang terdiri dari masyarakat Kota Tarakan hingga sejumlah pendukung yang telah memberikan KTP nya beberapa waktu lalu.

"Massa yang akan hadir perkiraan 4.000 massa, mulai dari simpatisan yang memberikan dukungan, masyarakat Tarakan juga ada tokoh dari DPP PKB yakni ibu Luluh Nur Hamidah, dan artis ibukota yakni mbak Iyeth Bustami," tutur Ketua Panitia Zulkifli, SH kepada Newstara pada Senin siang, (08/01/2018) di Tarakan.

Zulkifli mengatakan, Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKB yang juga Sekjen Perempuan Bangsa DPP PKB Luluh Nur Hamidah akan tiba di Tarakan siang ini dan memberikan dukungannya kepada paslon Umi-Mado. Begitu pula dengan artis ibukota Iyet Bustami yang siap mengguncang deklarasi Umi Mado di Stadion Datu Adil Tarakan.

"Acaranya mulai pukul 08.00 Wita, dan sekarang kita persiapan sudah final, semua sudah datang tamu dari Jakarta tinggal mbak Iyeth yang datang sore atau malam ini," ujar Zulkifli kepada Newstara.com

Menurutnya, diselenggarakannya deklarasi tersebut karena tingginya antusiasme masyarakat Tarakan, dan secara garis besar menunjukkan eksistensinya bersama paslon Umi Mado. Namun, Zulkifli berharap selama deklarasi berlangsung massa dapat menjaga ketertiban bersama.

"Antusias warga memang luar biasa dan kita harapkan tetap menjaga ketertiban dan kita tunjukkan masyarat kota Tarakan bersungguh-sungguh mendukung pasangan Umi Mado," tutupnya.

Reporter: Yoko Handani


Baca Juga
Berjaya & Ramayan Dept Store Gelar Festival Pop Dangdut & Spekta 2018
Tanjung Selor Bakal Bangun Mirip Taman Berlabuh Senilai Rp 14,6 Miliar