Luar Biasa, Ribuan Pendukung Kawal BAIS Mendaftar ke KPUD Tarakan

| 101 Views
id Luar Biasa, Ribuan Pendukung Kawal BAIS Mendaftar ke KPUD Tarakan
Luar Biasa, Ribuan Pendukung Kawal BAIS Mendaftar ke KPUD Tarakan
Badrun INce saat memasuki kantor KPUD Tarakan. (Foto: Yoko)

Newstara.com TARAKAN - Hampir mencapai 2 ribu massa yang menggunakan iring-iringan kendaraan roda dua dan empat lengkap dengan bendera Partai Golkar, PDI perjuangan dan Hanura serta lainnya. Alhasil, aksi roadshow di jalan-jalan protokol itu menjadi perhatian masyarakat Kota Tarakan. Apalagi, kedua calon tersebut cukup dikenal masyarakat yakni H. Badrun yang merupakan mantan Sekretaris Kota Tarakan, dan H Ince A. Rifai sebagai Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kaltara. Mereka berkeliling di jalan-jalan protokol, dan sekitar pukul 14.00 Wita menuju Kantor KPUD Tarakan, untuk segera mendaftarkan diri sebagai salah satu peserta Calon Walikota dan Wakil Walikota periode 2018-2023.

"Mereka hadir untuk memenangkan pasangannya, massa bergerak dari beberapa penjuru kota Tarakan, sejak Pukul 10 pagi. Setelah makan siang bersama, maka dilanjutkan doa bersama sebelum mengantarkan kedua calon tercintanya," tutur Koordinator relawan Sahabat Ince, Rifay.

Massa bergerak masing-masing wilayah dan sudah dipetakan menurut domisili dan lainnya, sehingga kehadirannya dengan hati nurani merasa dipanggil, dan bukan karena panggilan karena uang atau sejenisnya," tambah Rifay yang biasa dipanggil Daeng Koro.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Badrun-Ince, Rahmat Sewa didampingi oleh Ali Shadat mengatakan bahwa kehadiran ribuan massa tersebut merupakan gerakan bersatu dari tiga partai besar. Antara lain, PDI Perjuangan, Partai Golkar dan Partai Hanura.

"Mereka hadir sebagai dedikasi memenangkan pasangan calon Walikota Badrun dan Wakil Walikota Ince" ungkap Rahmat Sewa.

Reporter: Yoko Handani


Baca Juga
Berjaya & Ramayan Dept Store Gelar Festival Pop Dangdut & Spekta 2018
Tanjung Selor Bakal Bangun Mirip Taman Berlabuh Senilai Rp 14,6 Miliar