Berjaya & Ramayan Dept Store Gelar Festival Pop Dangdut & Spekta 2018

| 101 Views
id Berjaya & Ramayan Dept Store Gelar Festival Pop Dangdut & Spekta 2018
Berjaya & Ramayan Dept Store Gelar Festival Pop Dangdut & Spekta 2018
Berjaya & Ramayan Dept Store gelar Festival Pop Dangdut & Spekta 2018

Newstara.com TARAKAN - Berjaya Event Organizer bekerjasama dengan Ramayana Dept Store menggelar festival lagu pop dan dangdut spekta 2018, denga berbagai tingkatan usia peserta antara lain tingkat dewasa usia 14 - 50 tahun, pada tanggal 27 Januari 2018 di hall lantai 1 Ramayana Dept Store.

Panitia menyediakan hadiah-hadiah berupa uang pembinaaan, tropy dan piagam dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 50.000 per orang. Ada sekitar 15 lagu pilihan pria dan wanita masing-masing pop dan dangdut, yang di iringi oleh El Baladi Elektone, dan bintang tamu Rahmat Hidayat serta Kartina. Dan sehari sebelumnya panitia akan melakukan pengambilan nada dan no undian, dan untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 085246052220

"Dalam festifal, nomor peserta yang dipanggil 3 kali dan tidak ada maka kita nyatakan diskualifikasi, dan saat ini sudah banyak yang daftar dari KTT, Malinau, Nunukan, Bunyu dan Bulungan," ujar Berjaya.
 
Juara di bagi 2, yakni masing-masing meraih juara 1, 2 dan 3 yakni untuk kategori dangdut dan kategori pop, dan peserta memilih salah satu lagu pilihan yang disediakan panitia pada saat babak penyisihan, juga memilih satu lagu pilihan lagi jika masuk ke babak grand final.

"Jam 12 siang sampai sore ya acaranya untuk babak penyisihan, kalau jam 19.00 malam itu babak grand final," ucapnya.

Reporter: Andika


Baca Juga
Mengenal Lupus, Penyakit Diderita Samsul Bahri Si Finalis LIDA Indosiar Asal Kaltara
Sangat Memilukan, Samsul Bahri Finalis LIDA Indosiar Ternyata Mengidap Lupus