Nomor Urut 1, Umi-Maddo Fokus Pembangunan dan Kesejahteraan

| 101 Views
id Nomor Urut 1, Umi-Maddo Fokus Pembangunan dan Kesejahteraan
Nomor Urut 1, Umi-Maddo Fokus Pembangunan dan Kesejahteraan
Pasangan calon Umi-Maddo dapat nomor urut 1. (Foto: Andi)

Newstara.com TARAKAN - Pasangan calon (Paslon) Hj. Umi Suhartini dan Mahrudin Mado dari jalur independent atau perseorangan mendapat nomor urut 1. Calon Walikota satu-satunya perempuan itu, berkomitmen untuk mensejahterakan masyarakat Tarakan dengan mengedepankan keterbukaan publik dan menggenjot roda-roda pembangunan diberbagai bidang.

"Kami bersyukur dapat nomor urut satu, karena nomor yang kami dapatkan itu maka mudah di ingat dan mudah disebut dan kami merasa bangga dan apapun nomor itu memang semua bagus tapi untuk nomor satu itu mudah di ingat dan mudah disebut," tutur Calon Walikota Hj Umi Suhartini kepada Newstara.com pada Selasa pagi, (13/02/2018) di Gedung Graha KNPI Tarakan.

Umi mengatakan dirinya bersama Mahrudin Mado sudah menyiapkan yel-yel khusus, slogan hingga lainnya untuk kampanye sehat dan positif untuk jalur independent. Dan diharapkan masyarakat Kota Tarakan dapat memilih dirinya, sehingga bersama-sama untuk membangun kota Tarakan.

"Buat nomor kami tidak masalah, namun kami bersyukur mendapat nomor satu, nomor itu kami anggap paling terdepan, sesuai harapan kami namun yang terpenting adalah misis kami untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Tarakan," ujarnya.

Pasangan Hj Umi Suhartini dan Mahrudin Mado maju dalam Pilwali Tarakan melalui jalur perseorangan atau independent dengan setoran suara sekitar 16.201 ditambah sekitar 6.000 suara.

Reporter: Yoko Handani


Baca Juga
Mengenal Lupus, Penyakit Diderita Samsul Bahri Si Finalis LIDA Indosiar Asal Kaltara
Sangat Memilukan, Samsul Bahri Finalis LIDA Indosiar Ternyata Mengidap Lupus