Connect with us

Newstara TV

OBRASS – Cerita Si Putera Aceh Memimpin ASN Tarakan

“Cerita Si Putera Aceh Memimpin ASN Tarakan”

Pada episode ke-4 dalam OBRASS (Obrolan Santai Serius) streaming Newstara TV (NTV), kali ini menceritakan perjalanan singkat seorang putera asli dari serambi mekah yakni Bapak Hamid Amren, SE yang saat ini telah dipercaya memimpin Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Tarakan, banyak kisah yang di utarakannya yang dimulai dari mengawali karirnya dari nol.

Hamid Amren telah berhasil menduduki posisi puncak ASN di Tarakan. Namun, baginya dimanapun berada dan posisi apapun yang di amanahkan maka akan selalu dijalankannya dengan penuh keyakinan, ketekunan, penuh perjuangan, kejujuran, integritas, komitmen, smart, inovasi hingga informatif yang menjadi kunci keberhasilannya.

Bapak Hamid Amren bersama istri Ibu Vivi Sumanti menuturkan kisah-kisah perjuangan mereka yang bisa dijadikan contoh hingga motivasi yang baik untuk kita menjalani perjuangan hidup. Memang, setiap perjuangan tidak ada yang mudah namun melangkah satu persatu akan terasa ringan jika dijalankan dengan ikhlas dan tetap bertaqwa kepada Tuhan YME.

Dialog dalam OBRASS (Obrolan Santai Serius) yang disiarkan secara streaming Newstara TV ini dan dipandu oleh Hots. Agus Muslim dengan mengambil seting lokasi di Taman Perum Pemkot Tarakan Jalan Ladang Dalam Tarakan-Kalimantan Utara (Kaltara).

http://www.newstara.com/

Tim Kreatif Newstara TV
Copyright © 2020 NEWSTARA.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Newstara TV