Connect with us

Nasional

Resmi Berdiri, Partai Gelora Banjir Ucapan Selamat Dari Tokoh Besar di Kaltara

Ketua Umum DPN Gelora Indonesia M. Anis Matta bersama Waketum Fahri Hamzah dan Deddy Mizwar. (Ft. Dok)

Newstara.com TARAKAN – Partai Gelora Indonesia sudah secara resmi menjadi sebuah partai politik yang ditandai dengan penyerahan Sk Kemenkumham Partai Gelombang Rakyat Indonesia bernomor M.HH-11.AH.11.01 tahun 2020 pada Selasa pagi, (02/06/2020) di Jakarta oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna Laoly dengan Ketua Umum DPN Partai Gelora Indonesia M. Anis Matta, Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah, Sekretaris Jenderal Mahfud Siddiq, Bendahara Umum Ahmad Riyaldi dan sejumlah pengurus DPN, DPW, DPD dan DPaC se Indonesia melalui aplikasi teleconference zoom.

Sejumlah tokoh-tokoh besar di Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) pun ikut memberikan ucapan selamatnya sejak dari kemaren, baik yang disampaikan secara resmi melalui pesan pendek WA ke nomor pribadi Ketua Umum (Ketum) DPW Gelora Kaltara Surya Yuniza maupun ke nomor pribadi Sekretaris Umum (Sekum) DPW Gelora Kaltara Yoko Handani.

Pesan-pesan ucapan selamat tersebut antara lain :

 

Selamatnya atas penyerahan SK Menkumham dan berdirinya Partai Gelora Indonesia menjadi sebuah partai di Indonesia. Ambillah risiko yang lebih besar dari apa yang dipikirkan orang lain dan berilah perhatian lebih dari apa yang orang lain pikirkan. Bermimpilah untuk menjadi besar, dan jangan ragu dalam meraih mimpi kita. Marilah kita maju dengan keyakinan yang aktif dan kuat.

Selamat dan sukses atas terbitnya SK Kemenkumham Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, semoga menjadi partai besar di Indonesia dan tercapai cita-citanya.

H. Udin Hianggio
Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara).

 

Partai Gelora akan menjadi sebuah nahkoda di sebuah perahu besar yang telah berhasil menempatkan seorang pendayung, juru mudi, juru layar, hingga juru masak yang benar-benar handal untuk ikut dan bersama-sama menjadikan Indonesia sebagai 5 kekuatan dunia.

dr. Jusuf Serang Kasim
Politisi Senior Kaltara dan Tokoh Perjuangan DOB Provinsi Kalimantan Utara.

 

Selamat kepada Partai Gelora Indonesia atas berdirinya menjadi sebuah partai politik dengan terbitnya SK Badan Hukum dari Menteri Hukum dan HAM (Menkumham).

Kaltara adalah rumah kita maka mari kita jaga bersama-sama untuk terus memperjuangkannya dalam visi misi mensejahterakan masyarakat Kaltara.

Dr. Yansen TP, M.Si
Bupati Malinau & Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Persekutuan Dayak Lundayeh (DPP PDL).

 

Selamat Partai Gelora Indonesia sudah menjadi salah satu Partai Politik di Indonesia.

Semoga Partai Gelora menjadi partai yang mengusung nilai-nilai pro kepada rakyat, kepentingan rakyat, membela rakyat, dan menjadi besar karena komitmen dengan visi misinya kedepan sehingga mencetak kader dan pemimpin masa depan untuk bangsa dan negara.

Selamat atas lahir dan terbitnya SK Badan Hukum Partai Gelora Indonesia.

Norhayati Andris
Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara

 

Selamat kepada Partai Gelora atas telah dikeluarkan nya SK berdirinya Partai Gelora Indonesia oleh Kemenkumham Republik Indonesia. Semoga bisa membawa Gerakan Politik Nilai sebagaimana yang selalu digaungkan para Pendirinya.

Saya mengajak bersama-sama terus menggelorakan semangat Pengabdian dan Gerakan Ta’awwun (Saling Bantu) terhadap segala persoalan Bangsa terutama yg berkaitan dengan Daerah yg kita cintai, Kalimantan Utara.

Afandi Kamaruddin, ST
Ketua Pemuda Muhammadiyah Kaltara.

 

Selamat kepada Partai Gelora atas telah dikeluarkannya SK oleh Kemenkuham. Harapan saya semoga Partai Gelora dapat menambah warna bagi masyarakat Indonesia terkhusus di Kaltara dan konsisten dalam menjalankan juga mengembangkan visi dan misi Partainya.

Ibau Ala
Kepala Adat Besar Apau Kayan

 

Kita menanti lahirnya pemimpin yang bisa membawa kita keluar dari kerisis. Harapan saya pemimpin itu bisa lahir dari Partai Gelora Indonesia. Selamat kepada partai Gelora atas terbit nya SK Badan Hukum Partai dari Kemenhumham RI.

Semoga Partai Gelora menjadi salah satu Penegak Demokrasi dan konsisten dengan cita-cita Reformasi Indonesia. Bersatu kita bangun ibu pertiwi. Sukses Gelora indonesia. Salam dari kami masyarakat Perbatasan Kalimantan Utara.

Drs. H. Basri, M.Si
Tokoh Masyarakat Perbatasan Kalimantan Utara

 

Selamat kepada Partai Gelora secara resmi menjadi Partai Politik. Semoga Partai Gelora menjadi sebuah partai yang menjalankan amanah rakyat, mensejahterakan dan berjuang untuk kepentingan orang banyak. Konsisten mengembangkan visi misi Partai-nya, sehingga dapat menjadikan partai besutan Ketua Umum Partai Gelora Indonesia M Anis Matta ikut mengantarkan Indonesia menjadi salah satu kekuatan utama dunia.

dr. Ary Yusnita
Ketua DPW GARNITA Partai Nasional Demokrat Kalimantan Utara. Anggota DPR RI 2014-2019.

 

Selamat Partai Gelora resmi menjadi partai politik di indonesia melalui Surat Keputusan Kementerian Hukum dan HAM Nomor M.HH-11.AH.11.01 Tahun 2020. Semoga kedepan Partai Gelora bisa memberikan warna tersendiri di dunia politik di indonesia dan memberikan kontribusi dalam membangun bangsa dan negara untuk kesejahteraan rakyat indonesia

Komaruddin, S.Kom
Ketua KNPI Provinsi Kaltara.

 

Selamat kepada Partai Gelora atas telah dikeluarkan nya SK oleh kemenkumham. Semoga Partai Gelora dapat menambah warna bagi masyarakat Indonesia terkhusus di Kaltara dan konsisten dalam menjalankan juga mengembangkan visi juga misi Partai nya, seperti yang sempat disampaikan oleh Ketua Umum Partai Gelora Indonesia M Anis Matta saat menyambut gembira atas keluarnya SK Menkumham untuk partai besutannya itu, yaitu

“Tugas besar kami membangun gelombang solidaritas rakyat untuk mampu keluar dari krisis, dan selanjutnya membawa Indonesia menjadi salah satu kekuatan utama dunia,” kata Anis.

Effendy Gunardi, SE.
Ketua Ikatan Pemuda Tionghoa Indonesia Provinsi Kalimantan Utara.

 

Selamat atas terbitnya SK Badan Hukum Partai Gelora Indonesia dari Kemenkumham Republik Indonesia.

Partai Gelora ibarat masih bayi yang baru tumbuh, namun memiliki pemikiran seperti pria dewasa. Dan sebentar lagi kader-kadernya akan menjadi pemimpin-pemimpin yang siap muncul di berbagai daerah ditengah krisis yang sedang melanda.

Jufri Budiman
Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Kalimantan Utara

Reporter: Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Nasional