Connect with us

Covid-19

Ribuan Sembako Deddy Sitorus Menembus Pelosok Kaltara, Imam Masjid Doakan Sehat Selalu

Tim bagikan sembako Ir. Deddy Sitorus kepada para Imam masjid. (Ft. Dok)

Newstara.com MALINAU – Ribuan paket bantuan sembako dari Anggota DPR RI Ir. Deddy Yevri Hanteru Sitorus, MA dari fraksi PDI Perjuangan, telah menembus hingga ujung perbatasan di Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara). Posisi pedesaan dan pelosok daerah ini, sangat jarang di jamah para pembagi bansos. Namun, tim Deddy Sitorus mampu menembusnya dan menyerahkan paket bantuan kepada imam masjid, pendeta hingga warga yang terdampak Covid-19.

“Puji Tuhan, saya juga ikut senang kalau sembako yang saya salurkan bisa menembus sampai ke pelosok daerah di Nunukan, saya senang artinya bantuan itu bisa tepat sasaran, terima kasih tim saya di Kaltara mudah-mudahan Tuhan memberikan balasan kebaikan untuk kita semua,” tutur Ir. Deddy Yevri Hanteru Sitorus, MA kepada Newstara.com pada Senin siang, (18/05/2020) di Jakarta.

Bantuan sembako Deddy yang terdiri dari beras, minyak goreng, kopi, teh gula, snack dan biskuit, hand sanitizer hingga masker memang diperuntukan bagi masyarakat yang terdampak atau tidak mampu dalam menghadapi pandemik Covid-19. Deddy tidak pandang suku, agama, ras bahkan apapun semua diperintahkannya kepada tim relawan untuk membagikan sembako kepada masyarakat Kaltara yang terdampak.

“Terima kasih atas bantuan pak Deddy, saya waktu itu tidak memilih beliau saat Pileg 2019 tapi bantuan sembakonya sampai kerumah dan bisa dinikmati keluarga saya, sekali lagi terima kasih pak Deddy,” ucap Muhaimin salah satu warga Perbatasan di Kabupaten Nunukan.

di sejumlah pedesaan di Kabupaten Nunukan, sembako Deddy Sitorus juga dibagikan kepad apara Imam Masjid dan masyarakat lansia, bahkan ada Imam Masjid yang mendoakan Ir. Deddy Yevri Hanteru Sitorus, MA untuk tetap sehat selalu dan tim yang mengantar diberikan rejeki dan kesehatan yang banyak.

“Saya berterima kasih kepada adik-adik yang mengantarkan sembako kesini, dan saya doakan semoga pak Deddy dan adik-adik semua diberikan rejeki dan kesehatan sama Allah SWT, aamiin,” sambil pak Imam menengadahkan kedua tangannya berdoa.

Sebelumnya, Ir. Deddy Yevri Hanteru Sitorus, MA membagikan takjil dan masker sebanyak 4.000 paket pada tanggal 8 Mei 2020 di Kabupaten Bulungan, untuk warga di daerah Tanjung Palas, Tanjung Palas Tengah, Tanjung Selor hingga ke Sekatak.

Selain itu, Malinau juga menjadi sasaran pembagian ribuan paket sembako hingga di berbagai pedesaan di Malinau. Lalu, di Tarakan juga dibagikan ribuan sembako dan masker termasuk di Kabupaten Tana Tidung.

Reporter: Riandi Ulah

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Covid-19