Connect with us

Malinau

1 Juni Hari Pancasila, Bupati Yansen Instruksikan Kibarkan Bendera Merah Putih di Malinau

Bupati Malinau Yansen TP berdiri diatas hamparan pedesaan di Kab. Malinau dengan berlatar kibaran bendera merah putih. (Ft. Dok Pribadi)

Newstara.com MALINAU – Hari lahir Pancasila yang bertepatan pada tanggal 1 Juni 2020 mendatang, instruksi tersebut dituangkan dalam surat edaran (SE) Bupati Kabupaten Malinau dengan nomor: 003.1/405/Hukum tentang pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila tahun 2020.

Sesuai surat edaran dari Kepala Badan Pembinaan Idiologi Pancasila Nomor 4 Tahun 2020 tanggal 18 Juni 2020, tentang peringatan hari lahir Pancasila maka berkenaan dengan perihal surat edaran tersebut, maka seluruh instansi Pemerintah dan Swasta, BUMN, BUMD, Organisasi Masyarakat (Ormas) dan masyarakat agar dapat mengibarkan Bendera Merah Putih sehari penuh.

Mulai dari pukul 06.00 hingga 18.00 wita pada tanggal 1 Juni 2020 dan secara khusus untuk masyarakat dapat mengibarkan benderanya sesuai jumlah anggota keluarganya dirumah.

“Demikian saya kami sampaikan untuk dilaksanakan sebagai mestinya,” tulis Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si bertanda tangan dalam SE yang diterima redaksi Newstara.com

Editor: Redaksi Newstara

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Malinau