Connect with us

Pemprov Kaltara

38.603 Votes, Ada 95 Persen Memilih Puas Di Polling Indeks Kepercayaan Publik Terhadap Kinerja Pemprov Kaltara

Newstara.com TARAKAN – Persentase polling indeks kepuasan publik terhadap kinerja Pemprov Kaltara menunjukkan angka yang sedikit mengejutkan, karena dalam rentang waktu 48 jam terakhir, dan pada puncaknya Minggu sore, (16/02/2020) sudah berubah secara signifikan dimana terlihat dalam traffick jumlah kunjungan Newstara.com yang meng-clik pada polling tersebut naik menjadi 38.603 votes.

Angka tersebut cukup tinggi, karena dari historis polling sebelumnya hanya berkisar ratusan click saja. Namun, kali ini berbeda dimana menunjukkan kepuasan publik mencapai 95 persen atau sekitar 36.763 Votes, lalu yang meng-click Sangat Puas sebesar 3 persen atau sekitar 1.216 Votes, lalu pilihan Tidak Menjawab hanya 0 persen atau sekitar 14 Votes dan yang memilih Tidak Puas hanya sekitar 2 persen atau sekitar 610 Votes.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi, saya juga sudah memeriksa historis, jejak hacker, scam hingga anti virus melalui IT saya, tidak ada yang janggal dan semuanya baik-baik saja, sehingga saya berasumsi mungkin ini benar-benar pilihan masyarakat yang menilai kinerja Pemprov Kaltara sudah sangat baik atau puas,” ucap CEO Newstara, Yoko Handani pada Minggu malam, (16/02/2020) di Tarakan.

Yoko mengatakan jam sibuk naiknya traffick Newstara.com terjadi sekitar pukul 13.00 WITE hingga berita ini di tayangkan. Dan terjadi beberapa kali pada menit-menit tertentu sempat down server. Dan karena berhubungan dengan pelayanan kepada pembaca publik dan masyarakat, sehingga apapun informasi dari Newstara harus disampaikan kepada masayarakat luas.

“Kami ingin menyatakan bahwa polling ini fair, karena tidak ada satupun muatan politik, menghajar atau bertindak diluar batas kewajaran, polling ini ingin memperlihatkan kepada publik bahwa hasilnya adalah benar adanya,” tutur Yoko Handani.

“Artinya hasilnya untuk melihat kinerja Pemprov Kaltara sudah cukup baik, baik dari sektor pelayanan penyebaran informasi dari Humas dan Diskominfo Kaltara, pelayanan publik, kinerja pembangunan untuk jalan-jalan protokol kewenangan Provinsi, atau lainnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” tambahnya.

“Jadi kesimpulan saya, saya katakan selamat kepada Pemprov Kaltara sudah mendapat kepercayaan masyarakat Kaltara dengan capaian 95 persen Puas dengan kinerja Pemprov Kaltara,” tutup Yoko.

Ini Dia daftar Indek Kepuasan Kinerja Pemprov Kaltara:

Puas (95%, 36,763 Votes)
Sangat Puas (3%, 1,216 Votes)
Tidak Menjawab (0%, 14 Votes)
Tidak Puas (2%, 610 Votes)
Total Voters: 38,603

Reporter: Aldi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Pemprov Kaltara