Connect with us

Pilkada Bulungan

Ada Akses Kemenkominfo, NYATA Akan Bangun Jaringan Di Wilayah Hulu

Newstara.com BULUNGAN – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bulungan H. Najamuddin SE, – dr Ari Yusnita dengan tagline NYATA dalam kegiatan kampanyenya di wilayah Hulu, Kabupaten Bulungan, disambut antusias yang hangat dari warga setempat.

Bahkan dengan kesederhanaan dan kedekatannya dengan warga, mantan anggota DPR RI yang menjadi satu-satunya calon perempuan yang maju di pilkada Bulungan bertemu sapa langsung dengan warga.

Dalam sosialisasinya Srikandi Kaltara ini, banyak mendapatkan keluhan dari warga,dimana salah satu  permasalahan saat ini dihadapi warga adalah penyediaan fasilitas jaringan komunikasi, yang nilai sangat penting bagi warga.

Menanggapi permasalahan tersebut, anak ketiga dr. Yusuf SK meyakinkan warga, jika memang terpilih bersama Najamuddin untuk memimpin Bulungan, dirinya akan menggandeng Kementerian Komunikasi Dan Informasi (Kemenkominfo) untuk membangun Fasilitas Jaringan.

“InsyaAllah, jika saya didukung oleh warga di Hulu dan terpilih untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bulungan, saya akan secepatnya melakukan perubahan untuk warga, termasuk membangun fasilitas untuk jaringan komunikasi yang memang sangat penting bagi warga di sini”, tuturnya.

Untuk merealisasikan pembangunan jaringan komunikasi, tidaklah sulit bagi pasangan nomor urut 3 ini. Pasalnya pengalaman selama menjabat anggota DPR RI periode 2014-2019 di Senayan, telah membuka akses mudah bagi dr. Ari Yusnita untuk berhubungan dengan kementerian di pusat.

“Bagi saya tentunya suattu hal yang mudah untuk bisa membangun jaringan dan merangkul kementerian di pusat, karena akses untuk menuju ke pusat (Kementerian Kominfo.red) bagi saya gampang saja, asal warga juga mendukung pasangan NYATA pada pilkada nanti”, pungkasnya.

 

Reporter : Hendi Rustandi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement








More in Pilkada Bulungan