Connect with us

Kaltara

AHY Dinobatkan Menjadi Jenderal Rakyat Dan Didukung Jadi Ketua Umum Partai Demokrat

AHY saat berfoto bersama dengan Walikota Tarakan dr. Khairul dan istri. (Ft Dok)

Newstara.com TARAKAN – Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Demokrat Agus Harimukti Yudhoyono melakukan konsolidasi dan sosialisasi bersama sejumlah kader Partai Demokrat se-Provinsi Kalimantan Utara pada Jumat malam, (15/02/2020) di Tarakan Plaza. Bahkan, tanpa disangka-sangka Ketua DPD Partai Demokrat Kaltara Dr. Yansen TP. MSi bersama Ketua DPC Kabupaten Kota se-Kaltara membuat pernyataan bersama yang isinya mendukung AHY menjadi Jenderal Rakyat.

“Kami sepakat dan setuju untuk menyatakan dan menobatkan Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Bapak Agus Harimukti Yudhoyono sebagai Jendral Rakyat, hal ini karena beliau telah masuk ke Partai Politik dan melakukan kunjungan langsung ke-seluruh Indonesia untuk bertemu dengan Rakyat, menyapa masyarakatnya demi kepentingan masyarakat banyak,” ujar pernyataan Yansen TP bersama para Ketua DPC Demokrat se-Kaltara itu.

Bukan hanya itu saja, dalam pernyataan tersebut juga Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalimantan Utara sepakat dan setuju bahwa akan mendukung AHY menjadi Ketua Umum Partai Demokrat pada kongres Partai Demokrat yang diselenggarakan awal bulan Maret 2020 mendatang.

“Kami menganggap pak Agus Harimukti Yudhoyono sangat layak dan sangat pantas menjadi Ketua Umum Partai Demokrat, dalam kongres di bulan Maret 2020 mendatang kami menyatakan akan mendukung beliau untuk maju sebagai Ketua Umum,” ucap Dr Yansen TP bersama ketua-ketua DPC se-Kaltara.

Sekedar informasi, Putera sulung Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono ini mengunjungi Kota Tarakan dan melakukan konsolidasi dan silaturahmi bersama dengan sejumlah kader-kader DPD dan DPC Partai Demokrat se-Kaltara. AHY tiba di Tarakan pada Sabtu siang, (15/02/3020) dan akan bertolak kembali ke Jakarta pada hari Minggu ini, (16/02/2020). Selama di Kota Tarakan, AHY menyempatkan mengunjungi Rumah Adat Tidung di Aki Balak Tarakan dan Hutan Mangrove Tarakan, dan sempat mencicipi kuliner khas di Kota Tarakan.

Reporter: Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Kaltara