Connect with us

Pilkada Kaltara

Akses Jalan Di Bukit Kramat Rusak, Zainal : Jika Terpilh Pimpin Kaltara Akan Kami Perbaiki

Newstara.com NUNUKAN – Kampanye Blusukan ke berbagai wilayah di Kalimantan Utara terus dilakukan Calon Gubernur Kaltara nomor urut 3, Drs H. Zainal A Paliwang, SH, M.Hum.. Dalam blusukannya ke Kecamatan Sebatik Kabupaten Nunukan, Zainal A Paliwang disuguhkan pemandangan yang sangat memprihatinkan.

Salah satunya akses jalan utama yang nyaris putus di Bukit Kramat, akibat tanah longsor. Parahnya lagi, ada beberapa titik jalan yang putus dan hanya disambung menggunakan batang kayu, serta beberapa titik lainnya menyisakan setengah badan jalan.

Akibatnya, warga Sebatik harus ekstra hati-hati saat melintas di kawasan Bukit Kramat, terlebih pada malam hari. Sama halnya rombongan Cagub Kaltara, Zainal A Paliwang saat melintas harus ekstra hati-hati dan bergantian, ketika melewati jalan yang nyaris putus tersebut.

Untuk diketahui, akses jalan di Bukit Kramat kerap digunakan warga Sebatik untuk bepergian ke pelabuhan penyebrangan menuju Nunukan. Selain itu, akses jalan ini juga kerap digunakan warga sekitar untuk mengangkut hasil kebun dan membawa barang dagangan ke Nunukan.

Sebenarnya, akses jalan Bukit Kramat bukan satu-satunya yang bisa digunakan warga Sebatik. Hanya saja, warga lebih senang menggunakan jalan ini dikarenakan lebih dekat menuju pelabuhan penyeberangan yang ada di Desa Bambangan, daripada harus memutar jauh.

“Saya tadi lewat jalan Bukit Kramat, saya sedih melihat jalan yang banyak digunakan warga Sebatik ini nyaris putus, padahal  jalan itu bisa diperbaiki menggunakan APBD Provinsi Kaltara”, tutur Zainal Paliwang saat bersosialisasi di Desa Bambangan, Kecamatan Sebatik Barat.

Oleh karena itu, Zainal Paliwang mengajak masyarakat Kaltara termasuk di Sebatik untuk memilih pemimpin yang betul-betul memperhatikan nasib masyarakat Kaltara, baik dari segi pembangunan infrastruktur maupun kesejahteraan masyarakatnya.

“Insya Allah, jika pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara Zainal A Paliwang- Dr Yansen TP, M.Si ini terpilih memimpin Kaltara, maka pastinya akan memperhatikan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat Kaltara”, pungkasnya.

 

Reporter : Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newstara TV+ Newstara TV

Orang Baik, Eko Pristiawan Dimata Ibu Gubernur Dan Team Work Newstara TV

“Menjadi Orang Baik Itu Tidak Gampang, Banyak Tantangan Dan Pengorbanan, Tapi Itulah Indahnya Berjalan...

Featured Video Play Icon
Featured Video Play Icon

Ucapan Ramadhan Dari Ketua DPRD Kaltara, Ibu Norhayati Andris

Tidak terasa Ramadan telah tiba dan semoga pada bulan Ramadan kali ini, semua kita...

Kontroversi, Penghargaan Irianto Menuai Polemik Di Nunukan

Newstara.com NUNUKAN – Penghargaan dari salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan video singkat...

(LIVE) OBRASS TAYANG ULANG NTV

(OBRASS TAYANG ULANG) Narasumber : 1. Ibu Ari Yusnita (Cawabup Bulungan) 2. Bpk. dr....

Advertisement


More in Pilkada Kaltara