Connect with us

Pilkada Kaltara

Alhamdulillah, Ahmad Kartadi Turun Gunung Menangkan ZIYAP

Ahamd Kartadi ZIYAP turun gunung menangkan Zainal-Yansen (Ft. Dok Newstara.com)

Newstara.com YOGYAKARTA – Pengurus Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia mengutus Ahmad Kartadi “Turun Gunung” ke Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) untuk menangkan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara Drs. H. Zainal A. Paliwang, SH, M.Hum dan Dr. Yansen TP, M.Si periode 2021-2024.

Sebelumnya, Ahmad Kartadi sempat maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) DPD RI daerah pemilihan (Dapil) Kaltara pada periode 2019 lalu dan berhasil memperoleh 21 ribu lebih atau berada pada peringkat ke-5 perolehan suara tertinggi se-Kaltara. Ahmad Kartadi juga merupakan salah satu kader Muhammadiyah Kaltara.

“InsyaAllah saya akan ke Kaltara dan berjuang untuk memenangkan bapak Zainal A. Paliwang dan Yansen TP, keduanya bagi saya sangat pas dan cocok membawa perubahan untuk Kaltara,” tutur Kartadi sesaat setelah bertemu dengan Sekretaris DPW Partai Gelora Kaltara, Yoko Handani pada Minggu siang, (01/11/2020) di Yogyakarta.

Kartadi mengatakan bahwa proker (Program Kerja) Zainal Yansen dengan tagline ZIYAP, membangun desa menata kota serta Kabupaten Kota menjadi pilar Provinsi dalam Kaltara Rumah Kita adalah sebuah gerakan yang menginginkan perubahan dan menjadikan Provinsi termuda tersebut mampu menjadi lebih sejahtera, damai serta mengedepankan kepentingan orang banyak.

“Pak Zainal ini ingin Kaltara menjadi besar dan sejahtera, beliau bercita-cita masyarakat Kaltara bisa sejahtera, pemikiran beliau menjadikan saya dan Partai Gelora untuk mendukung 100 persen kepada beliau, sementara pak Yansen adalah tokoh yang mengedenkan harmonisasi kemajemukan, mampu merangkul orang yang berbeda suku untuk bersama-sama membangun Kaltara,” ujarnya.

“Saya kira pilihan saya sudah pas, mereka berdua harus kita dukung agar Kaltara lebih sejahtera, karena ditangan beliau lah Kaltara nanti bisa maju, dan terus berkembang,” sambungnya.

Sementara, Sekretaris DPW Gelora Kaltara, Yoko Handani menyebutkan bahwa Ahmad Kartadi adalah salah satu tokoh pemuda Kaltara yang memiliki kedekatan dengan petinggi DPN Partai Gelora di Jakarta, selain itu Ahmad Kartadi memiliki basis suara yang cukup signifikan dan solid di Kaltara, sehingga dengan bergabungnya tokoh pemuda tersebut dalam pemenangan ZIYAP maka bisa mencetak poin angka kemenangan yang lebih tinggi.

“Beliau ini teman lama saya, kita bertemu lagi dan saya juga sekaligus meminta beliau untuk turun ke Kaltara, dan Alhamdulillah beliau setuju dan juga menyukai karakter calon pemimpin kita pak Zainal dan pak Yansen, sehingga bisa menambah poin-poin kemenangan untuk kita, InsyaAllah ZIYAP menang,” tutup Yoko Handani.

Reporter : Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Pilkada Kaltara