Connect with us

Komunitas

Alhamdulillah, On2 Selamat Run Peduli Fahmi Penderita Leukimia

Balita Fahmi Penderita Leukimia bersama ibunya. (Ft. Dok Pribadi Karsi)

Newstara.com TARAKAN – Fahmi, seorang balita lucu yang divonis dokter menderita penyakit kanker darah atau Leukimia, terlihat hanya bisa terbaring lemas dan lesu tidak berdaya di ranjang salah satu ruangan perawatan Balita di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD). Terdengar beberapa kali tangisan bayi malang itu sambil memegang kepalanya yang sakit, dan sang ibu tidak henti-hentinya tetap menahan kesedihan disamping buah hatinya, sungguh tak tega melihat balita seperti itu harus mendapat cobaan berat dari sang pencipta pemilik alam.

Namun, sejumlah anggota dari Group Sehat ON2 Selamat Run datang berkunjung pada Senin sore, (10/02/2020) di RSUD Tarakan dan memberikan tali asih uang tunai yang bisa sedikit meringankan penderitaan Fahmi dan orang tuanya. Karena kepedulian dari sesama sangat penting untuk kesembuhan adik balita Fahmi.

“Mudah-mudahan ini bisa meringankan beban penderitaan adik Fahmi, kami berharap Adik Fahmi bisa sembuh dan bisa bermain seperti semula lagi,” tutur GM Group Sehat ON2 Selamat Run, Yudi Setiawan kepada Newstara.com

Sementara, Koordinator Group Sehat ON2 Selamat Run, Karsih mengatakan kunjungan dan silaturahmi melihat adik Fahmi datang tiba-tiba, dan dari beberapa teman berinisiatif untuk menjenguknya.

“Alhamdulillah mendapat respon baik dari pak GM, dan alhamdulillah semuanya setuju dan kita langsung jalan aja,” ucap Sukarsih.

Reporter: Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Komunitas