Connect with us

Tarakan

Alhamdulillah, PT Gusher Tarakan Ikut Berbagi Untuk Korban Kebakaran Ps Batu

Sumbangan masyarakat melalui Newstara.com siap didistribusikan ke posko utama. (Ft. Dok)

Newstara.com TARAKAN – Manajemen PT Gusher Tarakan ikut berbagi dan prihatin atas insiden kebakaran yang terjadi di Ps Batu Sebengkok Tarakan. Melalui posko bantuan yang dibuka Newstara.com pihaknya menyerahkan 15 dos mie instan,10 paket perlengkapan mandi dewasa dan balita.

Selain itu, terdapat 10 kotak susu bayi, sembako, 1 kotak snack, 6 kotak minuman anak-anak, beras 3 karung, 12 lembar Pakaian sekolah anak SD, 5 botol minyak telon, 10 botol minyak kayu putih, 10 bungkus sikat gigi, 10 odol, 10 tisu gulung dan panjang, 6 kotak pempers balita, 10 pembalut wanita, dan lain-lain.

“Alhamdulillah, PT Gusher Tarakan melalui pak Toni dan ibu Desi Susbianti menyerahkan bantuan untuk korban bencana kebakaran Ps Batu, dan hari ini bersama-sama dengan bantuan dari teman-teman lain akan kita serahkan juga, dan kalau hari ini kami serahkan maka ini kedua kalinya menyerahkan bantuan kemaren juga ada, dan sampai saat ini kita masih menerima sumbangan melalui Newstara.com dan kita akan jemput,” tutur Direktur Umum Newstara.com Furbianto, SE.

Update terbaru sumbangan masyarakat melalui Newstara.com antara lain :

1. PT Paguntaka Jaya Travel Rp 500.000 (Uang Tunai)

2. Hamba Allah (1 bungkus pakaian bekas)

3. Ibu Oktara Kusuma (15 dos air mineral)

4. Pak Toni dari PT Gusher Tarakan (15 dos mie instan)

5. Rumah Makan Arief Rp 300.000 (Uang Tunai)

6. Eka Dina Friyadi Tanjung – Toko Pakaian Mama THM Tarakan (20 Lusin Baju Baru)

7. Pak Joko Slamet Rp 250.000 (Uang Tunai)

8. Toko Setia Abadi Kamp Bugis (10 dos mie instan)

9. Ibu Desi Susbianti (PT Gusher Tarakan) 10 paket perlengkapan mandi dewasa dan balita, 10 kotak susu bayi, sembako, 1 kotak snack, 6 kotak minuman anak-anak, beras 3 karung, 12 lembar Pakaian sekolah anak SD, 5 botol minyak telon, 10 botol minyak kayu putih dan lain-lain.

Reporter : Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Tarakan