Connect with us

Kaltara

Alhamdulillah, Streaming Grass FM Bisa Dinikmati Melalui Newstara.com

Newstara.com TARAKAN – Perkembangan teknologi yang terus maju serta menuntut setiap orang untuk terus berinovasi, membuat radio swasta senior yakni Grass FM bekerjasama dengan Newstara.com terhitung sejak tangal 10 Oktober 2019. Hasilnya, streaming radio Grass 106,2 FM yang sebelumnya hanya bisa dinikmati melalui perangkat radio, kini sudah bisa dinikmati streamingnya melalui website newstara.com

“Sebenarnya pembahasan ini cukup lama antara saya dengan mas Yoko sebagai owner Newstara, hanya saja mungkin saat itu beliau disibukkan dengan urusan Pemilihan Legislatif (Pileg,red) nah jadi pas ada kesempatan minggu lalu kita obrol lagi, ternyata cocok aja,” tutur Afik Ikhsan, CEO Grass 106,2 FM Tarakan.

Grass 106,2 FM yang berdomisili di Pasir Putih Perumahan Palma Park Tarakan ini sedari dulu tetap konsisten mengusung konsep radio musik dangdutan, radio yang dapat masuk kepada semua kalangan. Baik anak muda hingga dewasa, sehingga konsep Newstara.com sebagai media pemberitaan online yang memiliki konsep independensi berita dirasa sangat cocok dan sejalan.

“Baik saya mewakili manajemen Gras FM dan Newstara sama-sama berharap semoga kerjasama ini tetap langgeng dan kedepannya mungkin bisa kita tingkatkan,” ucapnya.

Sementara, Yoko Handani sebagai CEO Newstara yang berada dibawah naungan PT Tiga Warna Kapuragah meyakini kerjasama ini akan menciptakan sebuah kemudahan bagi masyarakat yang ingin mendengar radio Grass melalui smartphone, sementara feedback untuk newstara.com yakni pihak Grass FM akan memberikan promosi kerjasama secara on air.

“Dimanapun dan kapanpun, selama jaringan bagus dan punya paket internet atau wifi, maka pembaca Newstara juga bisa mendengar radio Grass, kita buat segalanya lebih mudah,” ucap Yoko Handani.

“Pangsa pasar atau pendengar Radio Grass FM dan pembaca Newstara.com terkadang berbeda dan terkadang juga sama. Namun, kami di Newstara bukan saingan radio, jadi lebih baik pasar kedua media ini kita satukan sehingga semakin kuat,” tutup Yoko Handani.

Sekedar informasi, streaming Radio Grass 106,2 FM tersedia di kanal Home (Utama) Newstara.com dan pembaca dapat meng-click atau play lalu secara otomatis langsung terdengar radio Grass FM dengan kwalitas suara HD terbaik dengan diley (tunda) sekitar 3 detik.

Reporter : Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Kaltara